Kapolres Melawi Gelar Kunker di Mapolsek Menukung, Ajak Bijak Dalam Bermedia Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Melawi Gelar Kunker di Mapolsek Menukung, Ajak Bijak Dalam Bermedia Sosial

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T12:31:23Z
    masukkan script iklan disini

    Melawi, Kalbar, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafii menggelar kunjungan kerja di Mapolsek Menukung (21/5/2023).

    Dalam kunjungannya, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafii di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Melawi.

    Tiba di Polsek Menukung, Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i dan rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno, S.AP,.M.AP, bersama Sekcam Menukung Supardi, S.Sos, Danramil Menukung yang diwakili Sertu Yusuf.S.G, Kades Menukung Kota Ferry Isbandi,Tokoh Agama Basuki, Tokoh pemuda Jul, tokoh masyarakat Ameng dan pihak PT.BPK di wakili Gerry dan personil Polsek Menukung dilanjutkan dengan pertemuan di ruang kerja Kapolsek Menukung.

    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H dalam kesempatannnya menyampaikan ucapan terima kasih dan sambutan yang di berikan.

    Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan kerja pertamanya bersama Ketua Bhayangkari Melawi bersama Pejabat Utama Polres Melawi ke Polsek Menukung sejak menjabat Kapolres Melawi, katanya.

    Dihadapan forkopimcam dan tamu undangan Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih atas situasi kamtibmas kondusif di Kecamatan Menukung.

    Kata Kapolres, "Kondusifitas wilayah yang aman tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat akan sulit terwujud, terangnya.

    "Kami mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Menukung," imbuh Kapolres Melawi.

    Dikatakannya," Menjelang agenda nasional tahun 2024 keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat menjadi prioritas utama Polri dan tentu memerlukan dukungan dari semua pihak, tandasnya.

    "Gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dapat berupa berita berita, baik berita dimedia sosial yang belum tentu kebenarannya atau Hoaxs, maupun isu isu yang mengatasnamakan suka, agama, ras dan golongan.

    Kapolres AKBP Muhammad Syafii mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial.

    Selain itu, Kapolres Melawi Polda Kalbar juga mengajak untuk bersama sama merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan sebagai dasar menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi khususnya Kecamatan Menukung.


    "Mari bersama berpegangan tangan, bersama bersinergi dan mohon dukungan dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Menukung,"harapnya.


    Ditempat yang sama, Supardi selaku Sekcam Menukung memberikan apresiasi atas pertemuan yang dilakukan Kapolres Melawi dan rombongan.

    Sekcam, Supardi mengatakan sinergitas bersama di Kecamatan Menukung bersama masyarakat sangat baik, baik kegiatan pemerintah mau pun kegiatan kemasyarakatan, bebernya.

    "Pemerintah Kecamatan Menukung bersama tokoh masyarakat siap mendukung Polri khususnya Polsek Menukung," ungkapnya.

    Supardi menambahkan, Dalam hal pembinaan kamtibmas Forkopimcam selalu bersinergi bersama pihak terkait dan tokoh masyarakat sehingga dalam penyelesaian permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas dapat segera di selesaikan bersama, pungkasnya.

    Humas Res Melawi
    Pewarta : Niko
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini