Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Lakukan Jalan Sehat Anti Mager di Sinjai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Lakukan Jalan Sehat Anti Mager di Sinjai

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 Mei 2023, Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T11:29:36Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news, -
    Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan H Andi Sudirman Sulaiman, ST, MP melakukan gerak jalan santai Anti Mager bersama ribuan dari seluruh komponen masyarakat Sinjai.

    Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, "Alhamdulillah, turut senang dengan semangat ribuan masyarakat Sinjai yang mengikuti jalan sehat Sulsel Anti Mager, Ujarnya Kamis 18 Mei 2023.

    "Dalam kegiatan Jalan sehat Anti Mager ini menempuh perjalanan sekitar 2 km lebih dengan start dan finish di Lapangan Sinjai Bersatu, terangnya.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ibu Andi Kartini Ottong; jajaran Forkopimda Kabupaten Sinjai; CEO AAS Community, A. Amar Ma'ruf Sulaiman.


    Dalam rangkaian kegiatan tersebut, kata Gubernur Sulsel," Kita juga menyerahkan sejumlah bantuan, diantaranya bantuan booth semi kontainer untuk UMKM, bantuan Al-Qur'an, bantuan kepada guru berdedikasi, serta siswa berprestasi dan kurang mampu. Serta santunan kepada anak-anak yatim dan piatu, beber Gubernur Sulsel.

    Dia mengajak, "Mari ki biasakan bergerak, mulailah dengan berjalan setiap hari, minimal 10 ribu langkah setiap hari, Pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini