DPD Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta Hadiri Do'a Bersama dan Tabur Bunga di TMP kalibata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPD Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta Hadiri Do'a Bersama dan Tabur Bunga di TMP kalibata

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T11:42:21Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,
    Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Baladika Karya SOKSI turut hadir saat do'a bersama dan Tabur Bunga Di TMP Kalibata dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ke 63 yang jatuh pada hari Sabtu 20 Mei 2023.

    Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Baladika Karya SOKSI yang di Ketuai R Iwan Gunawan SH  mendapat tugas untuk memimpin doa ziarah kubur para pendiri SOKSI serta para Pahlawan bangsa dan tetap berkomitmen untuk memajukan BALADHIKA KARYA SOKSI di DKI Jakarta.


    "Saya Berharap Seluruh Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Baladika Karya SOKSI Tetap Semangat Dan Terus Berjuang Bersama SOKSI untuk Memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

    "Apapun yang terjadi Baladika Karya SOKSI Tetap satu komando di bawah Kepemimpinan Ferry Juan SH sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Baladhika Karya SOKSI dan Ir Ali Wongso Sinaga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

    "Maju Terus Pantang Mundur" Tutup Ketua Depidar DKI Jakarta Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta R Iwan Gunawan SH, saat di wawancarai team media dalam Acara HUT SOKSI ke 63.

    Team/Red/SOKSI - BKS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini