Bupati Andi Kaswadi Razak Bangga, Dua Desa Asal Soppeng Lolos Ajang Kompetisi Tingkat Nasional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Andi Kaswadi Razak Bangga, Dua Desa Asal Soppeng Lolos Ajang Kompetisi Tingkat Nasional

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T11:41:17Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (kanan), Kades Timusu Firdaus (kiri atas) dan Kades Lompulle Andi Amri Naharuddin (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Meski Kabupaten Soppeng hanya memiliki sebanyak 49 Desa, namun dari segi prestasi dapat diacungi jempol, pasalnya di setiap yang ajang kompetisi Desa yang ada di wilayah yang dikenal Bumi Latemmamala tersebut tidak pernah ketinggalan terkait prestasi, baik pada tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.


    Dalam mengelola Desa saat ini jauh berbeda dibandingkan sebelum lahirnya UU Desa  No 6 tentang Desa, sehingga di era globalisasi saat ini sebagai Kepala Desa diharapkan memiliki visi dan misi yang jelas dan sesuai dengan potensi sumber daya yang dimiliki, yang tak kalah penting mereka memiliki kreatifitas dan inovatif dalam mengembangkan Desanya di berbagai sektor.


    Untuk tahun ini Kabupaten Soppeng yang dinakhodai Bupati H Andi Kaswadi Razak,SE kembali meloloskan Dua Desanya dalam ajang kompetisi Award Paralegal 2023 di Jakarta yang akan berlangsung pada 29 Juni 2023 mendatang.


    Dua Desa tersebut yakni Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng dan Desa Lompulle Kecamatan Ganra.


    Terkait lolosnya 2 Desa tersebut Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak memberikan apresiasi.


    Apalagi Desa Timusu Kecamatan Liliriaja yang diketahui sudah kesekian kalinya mengikuti ajang tingkat Nasional dan hasilnya dapat dibanggakan.


    Ajang Nasional Desa Timusu terakhir di tahun 2023 ini dinobatkan sebagai juara Dua Tingkat Nasional dalam Penilaian Desa Pangan Aman.


    Desa Timusu yang terkenal dengan Desa Wisata Kulinernya dan meraih penghargaan nasional, Kepala Desa Timusu Firdaus mengungkapkan bahwa, "apa yang selama ini diraih tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang dipimpin Andi Kaswadi Razak selaku Bupati ujar Kepala Desa Timusu Firdaus, Jum'at (26/5/2023).


    "Bagaimanapun juga figur HA Kaswadi Razak adalah sosok motivator atau penyemangat buat kami Kepala Desa yang ada di kabupaten Soppeng terang Firdaus menuturkan.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini