Polres Baubau Bagikan Bantuan Kemanusiaan Ke Sejumlah Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Baubau Bagikan Bantuan Kemanusiaan Ke Sejumlah Warga Kurang Mampu

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T02:31:23Z
    masukkan script iklan disini

    Baubau, Kabartujuhsatu.news,- Ditengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Baubau  melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, berupa Paket Sembako  untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H di Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Batupoaro dan Kecamatan Wolio Kota Baubau, Selasa (04/04/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK, bersama PJU Polres Baubau  menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 100 ( seratus ) paket Sembako berupa beras, minyak goreng, indomi dan gula.

    Bantuan tersebut di bagi-bagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. 


    Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi melalui Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Baubau ditengah-tengah masyarakat.

    Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kota Baubau.

    "Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua, pungkas Kapolres.

    (Red/Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini