Saling Mengedukasi di Momen Lebaran, DPC AMJI RI Sinjai Bertemu Dandim 1424
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Saling Mengedukasi di Momen Lebaran, DPC AMJI RI Sinjai Bertemu Dandim 1424

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T10:16:07Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news, - Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran 1444 Hijriah/2023 Masehi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Sinjai melakukan silaturahmi di kantor Markas Kodim 1424/Sinjai, Rabu (26/04/2023).

    Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda bersama pengurus, diterima langsung oleh Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, di Makodim, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

    Pada kegiatan tersebut, tampak suasana keakraban dan kekeluargaan mewarnai silaturahim DPC AMJI-RI dan Dandim 1424/Sinjai.

    Dandim 1424/Sinjai, Lekol Inf, Sumardi di kesempatan itu menyampaikan bahwa," ini masih dalam suasana lebaran, kami atas nama keluarga besar Kodim 1424/Sinjai dan pribadi, mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bhatin kepada seluruh rekan-rekan Pers di Sinjai, kami sangat sambut baik atas kunjungan silaturahmi rekan-rekan Media yang tergabung di AMJI-RI ke Makodim ini, ujar Dandim.

    "Kami harap hubungan sinergitas antara TNI dan Pers tetap terjalin, keterlibatan teman-teman Media dalam mempublish kegiatan TNI yang kita lakukan, tentunya sangat kita butuhkan, dalam mengedukasi masyarakat ke arah yang postif untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan juga untuk bersama membangun Kabupaten Sinjai," jelasnya.

    Selain itu, Dandim 1424/Sinjai, juga menyampaikan bahwa," jika ada anggota TNI yang berbuat semena-mena dengan masyarakat, tolong sampaikan ke kami,"tandasnya.

    Sementara itu Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda, menyampaikan,"salut dengan kepemimpinan Dandim 1424/Sinjai, dibawah Komando Letkol Inf. Sumardi beserta seluruh jajaran se-Kodim Sinjai, yang telah banyak berkontribusi dalam membantu masyarakat di Sinjai.

    Elang Suganda menyebut, "Misalnya dalam program penanaman pohon bakau di pesisir Pantai Sinjai Timur, pembudidayaan bibit Alpukat Aligator kepada masyarakat petani, budidaya rumput laut Katonik, Cabai Katokkong, serta keterlibatan anggota TNI, Babinsa dalam pembangunan jembatan gantung di Lingkungan Bongkong, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, yang baru saja diresmikan oleh Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, pada Jumat 21 April 2023 lalu, beber Ketua AMJI RI kabupaten Sinjai.

    Dalam silaturahmi tersebut, Ketua AMJI-RI juga menyampaikan dan mengajak Dandim 1424/Sinjai, berkolaborasi untuk menciptakan PPI lappa dan sekitarnya bersih dari sampah pelastik, terutama di sepanjang pantai galau dan hal lainnya terkait dukungan pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

    Hal tersebut disambut positif oleh Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, katanya, insya Allah aspirasi ini akan jadi atensi kami, untuk berkolaborasi bersama dalam menciptakan Kabupaten Sinjai yang lebih asri dan elok, hal ini akan kita koordinasikan dengan instansi terkait,", pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini