Kapolres Soppeng bersama Bhayangkari, Kabag SDM dan Kasat Intelkam Berbagi Takjil di Hari 26 Puasa Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng bersama Bhayangkari, Kabag SDM dan Kasat Intelkam Berbagi Takjil di Hari 26 Puasa Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T12:16:19Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari ke 26 puasa ramadhan 1444 H, Polres Soppeng kembali melakukan pembagian takjil yang dilangsungkan di depan Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Senin (17/4/2023).


    Dalam pelaksanaan tersebut Dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman, SH, S.IK, MT yang didampingi ketua dan anggota Bhayangkari Cabang serta Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma dan Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos.


    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman bersama personil dan Bhayangkari melakukan pembagian takjil dengan menyasar pengendara roda 2 dan roda 4 yang sedang melintas di depan markas komando polres Soppeng.



    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini sebagai ajang untuk berbagi sesama di bulan suci Ramadhan utamanya bagi masyarakat yang melintas yang dinilai takjil ini sangat bermanfaat khususnya sebagai menu pembuka di bulan puasa di hari ke 26 ini, ungkapnya.


    "Hal itu tentu bagi masyarakat yang belum sempat sampai di rumah masing-masing usai melakukan aktivitas kesehariannya, tandas Kapolres Soppeng.


    Sementara itu, Kasat intelkam polres Soppeng Iptu Mahmuddin membeberkan bahwa takjil yang siap saji  yang di bagikan ini mencapai ratusan dos, bebernya.


    "Kami berharap jangan menilai seberapa yang di bagikan namun jadikanlah sebagai berkah Ramadhan untuk membantu sesama di bulan suci Ramadhan, terang perwira humanis ini.


    Tidak hanya itu, kata Iptu Mahmuddin, bahwasanya momen ini kami jadikan juga sebagai upaya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat meskipun waktunya sangat singkat, pungkasnya.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini