Hadiri Halal Bihalal SMAN 3 Donri-Donri, Wabup Soppeng Tekankan Pentingnya Merubah Pola Pikir Selain Jadi ASN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri Halal Bihalal SMAN 3 Donri-Donri, Wabup Soppeng Tekankan Pentingnya Merubah Pola Pikir Selain Jadi ASN

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T11:15:37Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, -Wakil bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP, menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang sekaligus bersilaturahmi para alumni dan guru SMA Negeri 3 Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri, Senin malam (24/4/2023).


    Wakil Bupati Soppeng Ir. Litfi Halide dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini patut kiranya di syukuri, karena pada hari ini kita sempat bersama- sama hadir disini dalam keadaan sehat Wal Afiat untuk mengikuti kegiatan Halal Bihalal keluarga besar para guru didik dan alumni SMA Negeri 3 Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri.


    "Pada kesempatan pertama, saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada bapak/ibu dan saudara saudara sekalian.


    "Semoga dihari dan bulan yang baik ini kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari Allah Swt ", ujar Wabup H Lutfi Halide.


    Menurutnya, "Pelaksanaan acara halal bi halal ini bukan hanya sekedar untuk menggalang silaturahmi saja, namun yang terpenting adalah upaya untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita sebagai umat muslim dan orang Soppeng, yang sekaligus untuk mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten soppeng dengan para guru/ pendidik khususnya guru dan tenaga pengajar di sekolah SMA Negeri 3" terang Wakil Bupati Lutfi Halide.


    Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati menekankan perlunya para alumni untuk berubah pola pikir dari keinginan bekerja dalam jajaran pemerintahan (ASN) untuk berwira usaha.


    Menurut Wabup, "Sekecil apapun usaha yang kita rintis, maka sudah tidak bergantung kepada orang lain, pungkasnya.


    Sementara itu Kepala SMAN 3 kabupaten Soppeng Drs. H. Hamzah, M.Pd dalam kesehariannya meminta kepada pengurus IKA SMAN 3 Soppeng untuk saling bersinergi, saling membantu, dan tetap menjalin silaturahmi, imbuhnya.


    Dikegiatan yang sama, Ketua IKA SMAN 3 Soppeng (SMAN Dare AjuE, red) dalam laporannya mengatakan bahwa acara ini sebagai wujud pelaksanaan program kerja IKA yang setiap tahun dilaksanakan.


    "Saya Ketua yang selaku pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP yang telah hadir dalam acara Halal bihalal ini beserta para undangan yang sempat hadir pada malam ini, kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya.


    Selain itu juga kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini mulai dari awal sampai akhir, sehingga acara ini dapat berlangsung meriah", tandas ketua IKA SMAN 3 Soppeng menutup.


    Sekadar diketahui, acara Reuni Akbar pada Senin pagi diawali senam bersama, gerak jalan santai dan pengobatan gratis.


    Dan kemudian acara diakhiri dengan memberikan bantuan sebanyak Rp 72.100.000,- untuk perluasan masjid SMAN 3 Soppeng.


    Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Soppeng H. Riswan S. Sos, Kapolsek Donri-Donri Iptu Burhanuddin, S.Sos, Danpos Ramil 1423-01 Kecamatan Donri-Donri Serma Mursalim beserta para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya.


    Redaksi K71

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini