Berawal Bagi Takjil Berakhir Dengan Bukber dan Shalat Berjamaah, AMJI-RI Sinjai Eratkan Silaturahmi Dengan Tudang Sipulung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berawal Bagi Takjil Berakhir Dengan Bukber dan Shalat Berjamaah, AMJI-RI Sinjai Eratkan Silaturahmi Dengan Tudang Sipulung

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T04:09:51Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news - Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) dimalam ke 24 Ramadan menggelar Tudang Sipulung, yang diawali dengan bagi takjil dan berakhir dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib yang dilangsungkan di Sekretariat DPC AMJI-RI Sinjai jalan Abd. Latif, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum'at sore (14/3/2023).

    Kegiatan yang dilakukan oleh DPC AMJI-RI Sinjai ini merupakan program kegiatan rutin setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan.

    Hadir pada Tudang Sipulung tersebut, Kasi Humas Polres Sinjai Akp Suharto yang mewakili Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, bersama Anggotanya.

    Selain Kasi Humas, turut di hadiri pula oleh Pasi Intel Kodim 1424 Sinjai, Letda Arh Muhtar yang mewakili Dandim, Kaur Bin Ops Sat Polairud Iptu Sukandi Dehi, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Sudirman, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai, Gazali, rekan- rekan wartawan dan LSM Sinjai.

    Ketua DPC AMJI-RI kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, Elang Suganda mengatakan, bahwa" kegiatan Tudang Sipulung ini, adalah sudah yang kedua kalinya dilakukan, dan merupakan agenda kerja tahunan setiap bulan Suci Ramadan bersama seluruh anggota AMJI-RI yang tergabung, terangnya.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota, dan semua elemen masyarakat, baik dari Institusi Polri, TNI, Pemerintah, BUMN dan LSM, ormas di Kabupaten Sinjai,"ujarnya.

    "Kita berharap dengan Tudang Sipulung ini, agar hubungan emosional semakin terjalin lagi kedepannya.

    "Tidak hanya itu, kami juga berkomitmen akan mendukung segala program kebijakan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang berpihak kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai yang pada khususnya, sesuai dengan visi-misi Bupati Sinjai,"terang Elang Suganda yang juga selaku pimpinan Media Paparazziindo.com.

    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, yang tentunya telah mendukung kegiatan Tudang Sipulung ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

    "Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua di bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 ini, tandas Elang Suganda.


    Sementara itu Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar melalui Kasi Humas Polres Sinjai, Akp Suharto, mengapresiasi kegiatan Tudang Sipulung yang digelar DPC AMJI -RI sinjai, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara para wartawan dan para personil polri dan TNI.

    "Kami berharap dengan kegiatan Tudang sipulung ini, sinergitas Pers dan Polri terus terjaga dalam membangun harmonisasi antara Polri dan awak media terus terjalin erat dan berkelanjutan, harap Kapolres Sinjai yang diwakili kasie humas AKP Soeharto.

    Kasi Humas Polres Sinjai berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk terus bersama -sama dan bersinergi, serta berkolaborasi dengan kegiatan pemberitaan yang aktual, dengan gaya penulisan masing-masing agar mampu memancing masyarakat untuk membaca dan menyadarkan masyarakat untuk berbuat yang terbaik,"harapnya.

    "Terjalinnya sinergitas pihak kepolisian dan TNI dengan wartawan untuk saling bekerja sama dalam memberikan informasi kepada masyarakat, untuk itu Kami mengajak insan pers untuk saling bergandengan tangan dengan Polri, khususnya Polres Sinjai dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

    "Dengan demikian Polri-TNI dapat menjadi sahabat yang baik sehingga tujuan dari sahabat yang baik ini adalah untuk saling menjaga," pungkas kasi Humas Akp Suharto menutup.

    Kegiatan Tudamg Sipulung ini juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah di Sekret DPC AMJI-RI Sinjai.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini