Asah Skill Sambut Hardiknas 2023, Pemkab Soppeng Kerja Sama Forum Media Latemmamala Gelar Kompetisi Drum Band Pelajar SD, SMP dan SMA
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Asah Skill Sambut Hardiknas 2023, Pemkab Soppeng Kerja Sama Forum Media Latemmamala Gelar Kompetisi Drum Band Pelajar SD, SMP dan SMA

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 30 April 2023, April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T09:09:35Z
    masukkan script iklan disini

    Illustrasi.

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka mengasah skill (keterampilan dan kreatif) bagi pelajar dan siswa di Bumi Latemmamala, Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Forum Media Latemmamala akan menggelar Drum band competition pelajar tingkat SD/SMP/SMA.


    Drum band competition akan dilangsungkan di Kawasan Waduk Ompo pada Senin (1 Mei 2023) pukul 09.00 WIB yang akan dibuka langsung oleh Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.


    Dilansir dari media Wartaredaksi, Sofyan selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa, Drum band ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari Selasa, 2 Mei 2023.



    "Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari pendidikan Nasional di kabupaten Soppeng tahun 2023, dengan bertujuan untuk mengasah keterampilan (Skill) dan kreatif pelajar dalam memainkan alat Drum band," terang Sofyan, Minggu (29/4).



    Sekadar informasi Pendaftaran paling lambat hari ini Minggu (30/4)di Yola CaFee depan Kantor Bupati Soppeng.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini