Wabup Soppeng Bersama Kapolres dan Jajaran Terima Kunker Kapolda, Lutfi Halide : Soppeng Akan Dijadikan Bandung ke 2 di Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Bersama Kapolres dan Jajaran Terima Kunker Kapolda, Lutfi Halide : Soppeng Akan Dijadikan Bandung ke 2 di Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T01:10:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP hadiri acara Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS. M.M di Kabupaten Soppeng, Bertempat di Mapolres Soppeng. Rabu, 15 Maret 2023.

    Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel disambut langsung dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T serta tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng.

    Tak hanya pengalungan bunga, Kapolda Sulsel bersama rombongan juga disambut dengan Tari Padduppa dan Jajar Kehormatan.


    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel di Kabupaten Soppeng bersama rombongan atas kunjungannya di Kabupaten Soppeng.


    Disela-sela perbincangannya bersama Kapolda Sulsel, Wakil Bupati Soppeng, melaporkan kondisi perkembangan yang terjadi di Kabupaten Soppeng yang tak lepas dari bantuan Polri.


    "Perkembangan yang terjadi di Soppeng ini, tak lepas dari campur tangan Polri bersama dengan berbagai pemangku kepentingan lainnya." ujar Wabup H Lutfi Halide.

    "Kami juga berencana akan menjadikan Kabupaten Soppeng sebagai Bandung ke 2 di Sulsel, karena Soppeng memiliki banyak potensi seperti dari segi wisata yaitu permandian air panas Lejja, serta kami juga akan mengembalikan kejayaan Sutera di Kabupaten Soppeng, terang Wabup H Lutfi Halide.

    "Selain produksi sutera, kami juga melakukan produksi ecoprint dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada di Soppeng, karena produksi ecoprint ini menggunakan berbagai jenis daun untuk membuat motif dan warna alami" tandasnya.

    Untuk diketahui kunjungan Kapolda Sulsel di Kabupaten Soppeng dalam rangka bertatap muka bersama personil dan bersilaturahmi serta menyampaikan arahan - arahan terkait tugas pokok Anggota Polri khususnya personil Polres Soppeng diruang Rapat Sidang Paripurna Anggota DPRD Soppeng.


    Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini