Tahun 2023 ini, Jalan Mawe - Lawir Siap di Kerjakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tahun 2023 ini, Jalan Mawe - Lawir Siap di Kerjakan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T01:01:19Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Akses Jalan Dari Desa Wejang Mawe Menuju Lawir, Kota Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang rusak parah, yang pada tahun ini siap di kerjakan oleh  PT. Menara Armada Pratama, dengan model kerjaknya Hotmix.

    Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur (Pemda) akan mengalokasikan dana alokasi kusus (DAK) pada tahun 2023 ini untuk memperbaiki jalan dari Mawe sampai Lawir kota kecamatan Lamba Leda Timur, dengan total Anggaran Senilai Rp.9.308.560.000.

    Paul Sumito, Sebagai Direktrur PT  Menara Armada Pratama, melalui stafnya, Darman kepada media ini mengatakan untuk  Pengerjaan Akses Jalan dari Mawe - Lawir kota kecamatan Lamba Leda Timur, kini  sudah sampai pada tahap pemasangan pematokan jalan, ujarnya, Jum'at (10/3/2023).


    "Pemasangan pematokan jalan ini, bersama DPR dan juga dari Pemda, untuk pengerjaan Proyek jalur Ini, kita masih menunggu cuaca yang bagus", katanya.

    Lebih Lanjut Darman, juga berharap kepada semua  pihak, agar selama proses pekerjaan jalan mawe-lawir ini, untuk dikawal secara bersama, agar supaya  hasilnya nanti  sesuai dengan yang diharapkan, imbuhnya.

    Jalan ini sudah lama tidak pernah di perhatikan oleh Pemerintah daerah Kabupaten  manggarai timur untuk di perbaiki, kondisi dan kerusakannya sangat parah.

    Penulis Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini