Seru" Dispapora Gelar Lomba Olahraga Tradisional, Sejumlah SKPD Ikuti Pertandingan Majjeka, Lari Karung dan Lari Kelereng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Seru" Dispapora Gelar Lomba Olahraga Tradisional, Sejumlah SKPD Ikuti Pertandingan Majjeka, Lari Karung dan Lari Kelereng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T03:15:21Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka memeriahkan hari jadi Soppeng ke 762 tahun 2023, Dinas Pariwisata, Pepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Soppeng menggelar Lomba Olahraga  Tradisional yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Jumat 10 Maret 2023.


    Dikesempatan itu, Wakil Bupati Ir.H.Lutfi Halide, MP dalam arahannya mengajak seluruh Eselon 2 dan 3 setiap SKPD untuk berpartisipasi.



    Kata Wabup, "Kalah atau menang bukan masalah, yang penting bisa berpartisipasi, imbuh Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.


    Wabup Lutfi menerangkan bahwa seluruh SKPD harus punya utusan sebagai bentuk kecintaan pada perayaan Hari jadi  daerah ini, tegasnya.


    Sementara itu, Kadis Disparpora Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni, MP melaporkan bahwa pada hari ini ada 3 (tiga) lomba yang dipertandingkan yaitu, Lomba lari kelereng, Lomba lari karung dan Lomba Majjeka, jelasnya.


    Suriasni mengungkapkan bahwa perayaan Hari jadi ini direncanakan lanjut pada Hari Senin dan Hari Selasa minggu depan, katanya singkat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini