Satgas Yonif 132/BS Hadir Beri Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 132/BS Hadir Beri Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 30 Maret 2023, Maret 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T14:43:23Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Kabartujuhsatu.news, - Satgas Yonif 132/BS hadir dalam rangka meningkatkan semangat belajar siswa siswa SD Inpres Wambes, Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (30/03/2023).

    Sebagai wujud upaya untuk membangun generasi muda Papua yang emas, Satgas Yonif 132/BS tak kenal lelah hadir untuk membantu mewujudkan hal tersebut melalui kegiatan sebagai tenaga pendidik Di SD Inpres Wambes. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Pos Wambes, karena memang keterbatasan tenaga pendidik di sekolah tersebut.

    Dalam kegiatan ini personel Pos Wambes menyampaikan materi melalui berbagai cara atau media supaya siswa-siswi tidak jenuh dengan metode yang monoton, karena ini siswa sekolah dasar maka dari itu penyampaian materi diselingi dengan hiburan-hiburan kecil, atau diakhir materi nanti akan ada quiz dan yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah.


    "Kami harap dengan hadirnya kami di SD Inpres Wambes, dapat meningkatkan semangat belajar para murid sehingga mereka lebih rajin pergi ke sekolah," Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

    Terlihat siswa sangat senang dan antusias karena adanya metode yang sangat menarik yang disampaikan oleh prajurit Satgas Yonif 132/BS.

    "Terimakasih bapak-bapak TNI karena sudah mau mengajari kami, apalagi di tambah dengan adanya pertanyaan-pertanyaan berhadiah ini kami sangat senang dan bersemangat dalam belajar," Ucap Novel salah satu siswa kelas 5.

    Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini