Pemasangan Gardu Listrik Perumahan Baru Desa Gunung Kembang Telah Terpasang Berkat Sosok Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemasangan Gardu Listrik Perumahan Baru Desa Gunung Kembang Telah Terpasang Berkat Sosok Ini

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T09:41:11Z
    masukkan script iklan disini

    Lahat, Kabartujuhsatu.news,- Masyarakat bersama Kepala Desa Gunung Kembang dan seluruh perangkatnya serta BPD Desa, kini dipenuhi kegembiraan, pasalnya harapan yang sudah lama dinanti telah tiba yakni telah terpasangnya gardu baru oleh pihak PLN Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (18/3/2023).

    Saat ini mimpi masyarakat penerima bansos rumah layak hunian segera terobati, dengan telah terpasangnya gardu listrik yang berbulan bulan ditunggu oleh masyarakat Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

    Disisi lain Kepala Desa berharap kepada warga penerima rumah bansos dan bantuan lainnya agar menjaga dengan baik, semua apa yang sudah dibantukan oleh pemerintah kabupaten Lahat.

    "Semoga apa yang telah menjadi bantuan pemerintah kabupaten Lahat di Desa ini menjadi kebahagian tersediri bagi masyarakat Gunung Kembang, Ujarnya.


    "Kebahagian ini tentunya kebahagian seluruh masyarakat kabupaten Lahat pada umumnya dan khususnya warga Desa Gunung Kembang, tandasnya.

    Salah satu masyarakat Desa Gunung Kembang, Jojon, berharap semoga Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH senantiasa dalam lindungan Allah SWT, ujarnya.

    Tidak hanya itu, Jojon berharap agar Bupati Cik Ujang, dalam kepemimpinannya di kabupaten Lahat dapat melanjutkan ke periode keduanya, Imbuhnya.

    Karena itu, Dirinya berharap semoga Lahat makin bercahaya dengan adanya pemasangan Gardu Listrik yang dialirkan ke rumah warga, khususnya kepada korban Banjir Bandang tahun 2020 lalu, pungkasnya.

    Published : Ujang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini