Meski Sedikit Kecewa Dengan Pemerintah, Warga Desa Klambir Lima Kampung Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Meski Sedikit Kecewa Dengan Pemerintah, Warga Desa Klambir Lima Kampung Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 Maret 2023, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T13:08:20Z
    masukkan script iklan disini

    Deli Serdang, Kabartujuhsatu.news,- Warga Masyarakat Desa Klambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara melakukan kegiatan Gotong Royong memperbaiki jalan yang berlokasi dari dusun II A titi merah menuju dusun II B Titi gantung arah ke kantor pemerintah Desa.

    Dari hasil pantauan wartawan media ini, kegiatan gotong royong warga di lakukan di 3 tahap yaitu pada hari Kamis, Minggu dan hari Senin.

    Saat wartawan media Ini mewawancarai salah satu warga mengatakan, kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya, untuk membiasakan diri dalam kegiatan bakti sosial dan atau gotong royong dalam menanggulangi jalan yang rusak dengan melakukan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang.

    Selain itu juga ikut memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dengan jalan swadaya.

    Menurutnya, "Jalan yang rusak ini sudah berbulan - bulan bahkan sudah terlalu lama mengalami kerusakan yang lubangnya sudah terlalu besar, dalam dan becek, ujarnya ke awak media, Senin" (13/03/2023).



    Jika di biarkan demikian maka di kwatirkan akan terjadi kecelakaan dan atau menghambat perekonomian warga, sehingga inisiatif warga dengan jalan swadaya masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

    "Saya berharap pemerintah peduli dengan hal ini, syukur - syukur jika bisa di tambal atau di cor" imbuhnya.

    Meski sedikit kecewa warga yang bergotong royong disebabkan karena pemerintah dan perangkat Desa setempat diduga tutup mata, apa lagi sempat terjadi keributan antara salah satu warga yang bergotong royong dengan salah satu Kepala Dusun," curhatnya.

    Diduga terjadinya keributan tersebut dikarenakan perangkat Desa setempat tidak ikut serta dalam kegiatan gotong Royong ini.

    (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini