Mendadak 35 Pejabat Pemkab Empat Lawang Lakukan Tes Urine, Hasilnya Ternyata !!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mendadak 35 Pejabat Pemkab Empat Lawang Lakukan Tes Urine, Hasilnya Ternyata !!

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T12:34:51Z
    masukkan script iklan disini

    Empat Lawang (Sumsel), Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan menggelar tes urine bagi pejabat yang dilangsungkan secara mendadak. Rabu (8/3/2023).

    Tes urin ini dilakukan secara mendadak guna memberi peringatan agar pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang ini tidak mencoba melakukan dan mengkonsumsi Narkotika.

    Kegiatan pengambilan urin ini dilakukan secara acak, dan yang ditunjuk untuk melaksanakan tes urin terdiri dari sekda dan pejabat lainnya.

    Setelah pelaksanaan cek urin, hasilnya langsung dilaporkan kepada Bupati oleh Sekda dan tim pelaksana, dan jika ditemukan positif makan akan diberikan sangsi yang berat.

    Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M menjelaskan, tes urin dilakukan oleh laboratorium RSUD, BNN didampingi Satnarkoba Polres Empat Lawang, dimana dari 35 orang itu juga termasuk saya selaku sekda, dan tes urin ini dilakukan secara acak, terangnya.


    ”Setelah dilakukan tes urin secara mendadak ini, Alhamdulillah semua hasilnya negatif,” beber Fauzan Khoiri.

    Sementara itu, Bupati Empat Lawang dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Laboratorium RSUD, BNN dan Satnarkoba Polres Empat Lawang, yang telah malaksanakan cek urin saat rapat pembahasan yang dihadiri Wakapolres Kompol Uzril, Pabung Kapten Infanteri Mulyadi, dan Tim Laboratorium RSUD Lia Martika

    ”Hasil ini cukup baik dan perlu untuk di publikasikan bahwa Pemkab Empat Lawang hari ini melakukan tes urin secara mendadak dan acak, alhamdulillah semua pejabat yang ikut dalam tes urin semuanya negatif,” Ucap Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.

    (akbar/ujang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini