Jalin Sinergitas, Kapolres Soppeng Terima Kunjungan Fungsionaris PDI-P Bahas Soal Pengamanan Pemilu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Sinergitas, Kapolres Soppeng Terima Kunjungan Fungsionaris PDI-P Bahas Soal Pengamanan Pemilu

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T11:32:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H Muh Yusuf Usman, SH, S.IK, MT menerima kunjungan pengurus (Fungsionaris) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dihadiri langsung ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kabupaten Soppeng, H. Andi Mapparemma, SE, MM yang dilangsungkan di ruang restorasi justice Polres Soppeng, jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (9/3/2023).


    Kegiatan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan atau audience ini dihadiri, Kapolres Soppeng AKBP DR(C) H. Muh Yusuf Usman, SH, S.IK, MT
    , Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, SH, Kasat Intelkam Polres Soppeng IPTU Mahmuddin, S.Sos, Ketua DPD PDIP Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma, Para Pengurus DPD/DPC PDIP Kabupaten Soppeng, Para Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai PDIP.


    Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma mengatakan, " Atas nama pengurus dan anggota PDI-P kabupaten Soppeng, Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman bersama jajaran atas kesediaannya menerima kami dalam rangka silaturahmi dan atau audience ini, ujar Ketua PDIP yang akrab di sapa AP 28 ini.


    Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng dari Fraksi PDIP ini mengatakan, "Kami pengurus mengapresiasi dan mendukung program yang dilakukan oleh bapak Kapolres Soppeng diantaranya, kegiatan safari subuh, safari Jum'at, polisi santri, dan kegiatan baksos dalam rangka mendengar keluhan dan atau curhatan dari masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Soppeng, ungkapnya.



    Pada kesempatan tersebut para pengurus PDI-P  Kabupaten Soppeng memperkenalkan diri masing-masing kepada bapak Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman.


    Dikesempatan itu juga, Ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng,  meminta petunjuk dan bimbingan dari kapolres Soppeng dalam rangka menjelang pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 mendatang, terang Andi Mapparemma.


    Hal itu, kata Andi Mapparemma, " agar kader PDIP yang akan bertarung dapat memahami dan tidak keluar dari jalur yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan penegak hukum, katanya.



    Selain itu, Dirinya berharap apabila memang ada anggota dan kader kami yang bertentangan dengan hukum siap diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku, imbuhnya.


    "Pada Kesempatan ini juga Pengurus DPC PDIP Kabupaten Soppeng menyampaikan kepada Kapolres Soppeng agar bhabinkamtibmas desa Laringgi dilakukan penyegaran / pergantian karena tidak bersinergi dengan aparat Desa di Kecamatan Marioriawa, imbuhnya.



    Dalam pertemuan tersebut, "DPC PDI-P Kabupaten Soppeng dan Polres Soppeng sama sama berkomintmen untuk menjaga Ketertiban dan keamanan serta siap mengamankan Pilpres dan pemilu 2024.


    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman dikesempatan itu mengatakan,"Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PDIP Kabupaten Soppeng atas kedatanganya untuk bersilaturahmi atau audience, hal ini tentunya merupakan langkah yang positif untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik, ujar Perwira religius ini.



    Kata Kapolres, " Polri khususnya Polres Soppeng mendukung kegiatan audience / silaturahmi ini guna mempererat hubungan komunikasi antar keamanan dan peserta nantinya, karena hal ini dapat menjadikan pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan aman.


    "Polres soppeng akan menjaga dan mengawal serta berharap dari partai dapat menjaga sinergi antar partai serta Komunikasi yang baik,terang Muh Yusuf Usman.


    "Mari kita menjalin hubungan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024 di Kabupaten Soppeng, imbuh Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman.



    "Laksanakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, pungkas Kapolres Soppeng.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini