Hasil Rapimnas DPW SPI Lampung adakan Rapimda di Lampura
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hasil Rapimnas DPW SPI Lampung adakan Rapimda di Lampura

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T07:43:22Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-Bangun Sinergitas, Ketua Plt Provinsi Lampung melakukan kunjungan dalam rangka menggelar rapat koordinasi bersama pengurus Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Se-Lampung, yang dilangsungkan di sekretariat SPI Lampung Utara, Sabtu (11/3/2023).

    Kehadiran Ketua plt SPI Lampung Wesly yang didampingi Sekretaris SPI Lampung ,Berseta jajaran pengurus DPD SPI Lampung, DPD Lampung barat, DPD kota Metro, DPD Waykana, DPD Tulang Bawang,disambut langsung oleh pengurus DPD Lampung Utara.

    Ketua DPD lampung utara dan pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran SPI Provinsi Lampung dalam agenda rapat kordinasi dan membahas beberapa kegiatan kedepan yang harus dijalani bersama.

    “Semoga dengan kehadiran Solidaritas Pers indonesia (SPI)Se-Provinsi Lampung kesini bisa menambah stimulan dan wawasan atau pengetahuan bagi para pengurus dan anggota dalam menjalankan roda organisasi, yang mana saat ini mulai banyak bermunculan wadah profesi pers sehingga kita tetap bisa solid dan maju bersama SPI,” ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Ketua plt SPI Provinsi Lampung Wesly, dalam sambutannya menyampaikan beberapa agenda besar yang akan digelar oleh SPI se-Lampung seperti untuk memperingati HUT Solidaritas pers indonesia (SPI) ke- 3 tahun yang akan datang Yang akan diadakan diprovinsi lampung.

    “SPI harus dihidupkan diprovinsi lampung, untuk itu saya berharap semua DPD Kabupaten Kota turut andil dalam acara tersebut,” ucapnya.

    “Dalam agenda tersebut kita akan bersatu membawa nama baik SPI Lampung dan harus memiliki target yang maksimal. Untuk itu, kita semua harus mempersiapkan dengan matang,” ucapnya.

    Terkait keanggotaan DPW, Wesly ketua plt DPW lampung akan segara mebentuk depenitip Ketua dan kepengurusan DPW provinsi lampung.

    Diujung sambutannya, Ketua plt SPI Lampung, Wesly menyampaikan pesan kepada semua jajaran pengurus dan anggota Solidaritas Pers indonesia (SPI) Se-Lampung untuk tidak menyalahi aturan dalam berorganisasi.

    Sehingga dirinya berharap semua pengurus bisa memahami dan mampu mengimplementasikan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD PRT) Solidaritas Pers indonesia (SPI) dengan baik sehingga tidak ada lagi aturan-aturan yang dilanggar"tutupnya.

    Published : Tommy Wijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini