Berprofesi Wartawan Kini Beralih Berjuang di Pemerintahan Desa Dalam Kontestasi Pilkades Negara Kemakmuran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berprofesi Wartawan Kini Beralih Berjuang di Pemerintahan Desa Dalam Kontestasi Pilkades Negara Kemakmuran

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Maret 2023, Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T16:37:29Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,
    Di dunia Jurnalistik atau kewartawanan tak asing lagi di telinga Masyarakat, Pemuda dan Instan-Instansi pemerintahan yang ada di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Waykanan pasti kenal nama Rahmat.

    Rahmat dalam kesehariannya adalah sosok yang sederhana dan suka membantu dalam menyelesaikan masalah di Masyarakat tanpa Pamrih serta dengan tulisan-tulisannya yang handal penuh dengan kritik dan membangun serta mudah bergaul di semua kalangan,baik di kalangan Masyarakat dan Pemuda maupun dalam kalangan Pemerintahan, membuat dirinya cepat di kenal oleh semua kalangan Masyarakat dan Instansi-Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.

    Dengan kiprah dan pengalamannya sebagai seorang Wartawan dari berbagai Media yang pernah menugaskannya dan sepak terjangnya di lapangan sebagai seorang Pemburu Fakta bisa di katakan cukup matang tersebut, kini dirinya memberanikan diri untuk ikut di dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Desa tanah kelahirannya 40 tahun silam yaitu Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara pada tgl 13 Juli 2023 mendatang.

    Tepatnya hari ini Senin 27 Maret 2023 dengan diantarkan Perwakilan dari keluarga besarnya, dirinya resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa di Desanya tersebut, dengan membawa berkas-berkas pendaftaran yang telah di persiapkannya jauh-jauh hari sebelumnya.

    Saat ditemui di kediamannya yang sangat sederhana di Desa Negara Kemakmuran, Senin Siang 27 Maret 2023 Rahmat menuturkan dengan berbagai pengalamannya di lapangan selama ini membuatnya banyak mengetahui tentang sepak terjang pemerintahan, khususnya pemerintahan Desa.


    Jadi wajar Ia banyak tahu baik buruknya dan apa yang harus di lakukan untuk kepentingan masyarakat yang ada di desa.

    Ia juga memohon Doa Restu dan dukungan kepada seluruh keluarga besarnya dan seluruh Masyarakat yang ada di Desa Negara Kemakmuran maupun para kerabat dan handai taulan.

    Menurutnya, dirinya siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk tanah kelahirannya tersebut.

    "Mohon Doa restu dan dukungan untuk semuanya khususnya kepada seluruh keluarga dan Masyarakat di Desa Negara Kemakmuran ini, saya siap sepenuhnya untuk mengabdikan diri demi desa kelahiran saya ini", ujarnya.

    Rahmat pun berharap pilkades yang akan datang berjalan Kondusif dengan lancar dan damai, karena sejatinya siapapun yang ikut mencalonkan diri di desanya tersebut masih ada ikatan keluarga satu sama lain sehingga siapapun kelak yang akan terpilih dia adalah orang yang terbaik yang di tunjuk oleh Allah swt untuk memimpin desanya tersebut, pungkas Rahmat.

    Published : Tommy Wijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini