Ketua DPD Askesindo Kabupaten Lahat Serahkan SK Kepengurusan, Ini Harapan Bupati Cik Ujang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua DPD Askesindo Kabupaten Lahat Serahkan SK Kepengurusan, Ini Harapan Bupati Cik Ujang

    Kabartujuhsatu
    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T06:49:49Z
    masukkan script iklan disini

    Lahat, Kabartujuhsatu.news, Ketua DPD Askesindo Mukti Ali resmi menyerahkan SK Pengurus DPD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang di langsungkan di kantor Dinas Bupati Lahat, Senin 20February 2023 .

    Dalam kegiatan penyerahan SK Askesindo DPD kabupaten Lahat tersebut, Mukti Ali disambut baik oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH.

    Dikesempatan itu Bupati Lahat Cik Ujang SH sebut sangat mendukung kegiatan Askesindo, ujarnya dalam kesempatan ramah tamah saat Mukti Ali melakukan anjangsana.

    Dalam kesempatannya, Mukti Ali melaporkan bahwa kegiatan Askesindo melaju pesat dan dalam waktu dekat ini perakitan pabrik kelapa sawit segera akan rampungkan agar dapat mengelola langsung hasil sawit petani rakyat, katanya.


    Bahkan di hadapan Bupati Lahat, Mukti Ali menyampaikan harapannya yang di perkirakan 2 bulan perampungan dapat dilakukan, terangnya.

    Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang dikesempatan itu, mengatakan, bahwa nantinya jika sudah ada pabrik sawit yang langsung milik rakyat sehingga tentu harga sawit petani akan di beli dengan harga bagus, harapnya.

    Selain itu, Bupati Lahat berharap agar ini segera terlaksana dengan baik di kabupaten Lahat yang pengawasannga di awasi oleh Askesindo, pungkasnya.

    (Ujang Asmara)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini