Empat Pekerja Pemasangan Kabel Jalur Optik di Desa Tanjung Bunut Muara Enim Berujung Maut
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Empat Pekerja Pemasangan Kabel Jalur Optik di Desa Tanjung Bunut Muara Enim Berujung Maut

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T15:44:04Z
    masukkan script iklan disini

    Muara Enim, Kabartujuhsatu.news, - Empat pekerja pemasangan kabel fibert optik di Desa Tanjung Bunut  Kecamatan Belida Darat kabupaten muaraenim nyaris tewas   tersengat arus listrik,  Minggu (05/02/2023).

     "Satu korban meninggal dunia bernama wahrun penduduk dari jawa dan tiga lainnya masih dalam menjalani  keadaan perawatan medis.
    kasus kecelakaan kerja. empat orang pekerja diduga tersengat arus listrik, menurut keterangan salah satu warga Yang melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tregeletak sudah tak beryawa Saat Di konfirmasi Awak Media ucap salim. 

    Satu Korban sudah meninggal dunia, Sedangkan tiga korban terluka ,masih dalam menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat. 

    Kecelakaan kerja ini berawal saat para pekerja tengah memasang tiang kabel fibert optik. Saat memasukkan tiang besi ke dalam lubang yang dikerjakan meteka, dugaan ujung besi yang ada di atas menyentuh kabel jaringan listrik. akibatnya keempat korban ini tersengat listrik, satu meninggal dan tiga terluka.

    "korban meninggal bernama  Wahrun pekerja dari jawa Sedangkan ketiga korban lainnya masih dirawat di Puskesmas terdekat .

    Polisi telah melakukan olah TKP dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Kuat dugaan kejadian ini karena kelalaian para korban yang tidak mengecek kondisi tiang.
     
    PT tersebut milik Kopnatel menurut salah satu teman korban yang ter luka sempat dibincangi , sedangkan
    dari PT PLN  tidak mengizinkan untuk pemasangan tiang tersebut jadi dari pihak pln merasa tidak mempunyai sangkutan terkait insiden ini .

    Ditempat terpisah , Kapolsek Lembak Polres Muara Enim , AKP Apriansyah , Ketika dihubungi awak media turut membenarkan adanya insiden tersebut .

    " Masih dilakukan penyelidikan terkait musibah ini  , Apakah ada kecerobohan pada saat pemasangan tiang optik ini ," Sebutnya singkat , Sembari menyampaikan himbauan dan dan doa restu atas musibah yang menimpa para pekerja 

    " Kita doakan semoga almarhum ( korban , red) Khusnul khatimah , Aamiin YRA ," Diakhir penjelasan via WhatsApp.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini