Bersama Bupati Lahat, Plt. Bupati Resmikan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bersama Bupati Lahat, Plt. Bupati Resmikan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T00:52:17Z
    masukkan script iklan disini

    Muaraenim, Kabartujuhsatu.news,-
    Disambut dengan tarian adat persembahan dari Sanggar Budaya Benakat serta pengalungan bunga ucapan selamat datang dari Warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat mewarnai kemeriahan penyambutan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., dalam peresmian atas telah selesainya pembangunan renovasi total Masjid Jamik At-Taqwa, di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Jumat (24/02). 

    Kebahagiaan masyarakat-pun bertambah dengan hadirnya Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., bersama istri sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati, S.Hut., M.M., yang merupakan putri daerah asal Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat.

    Pada acara yang turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ersangkut, S.Psi., dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim diantaranya, Ermanadi, Ajis, M. Zen Sukri, Yusran, serta Kepala perangkat daerah Kabupaten Muara Enim ini, Plt. 

    Bupati berterimakasih dan mengapresiasi atas keguyuban masyarakat Pagar Dewa terkhusus untuk Bupati Lahat beserta istri yang telah menjadi donatur pada pembangunan Masjid Jamik At-Taqwa Desa Pagar Dewa. 


    Dirinya berharap semoga niat baik yang tulus ini dapat menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik demi kejayaan Islam yang seutuhnya.

    Lebih lanjut Plt. Bupati berharap semoga dengan telah diresmikannya Masjid Jamik At-Taqwa ini dapat menjadi wadah menyiarkan Agama Islam,  menebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta kerukunan dalam bermasyarakat. 

    Sementara itu Bupati Lahat menambahkan bahwa dirinya selaku keluarga besar dari Kabupaten Muara Enim siap berkolaborasi guna kemajuan masing-masing daerah, terlebih lagi dirinya meyakini dibawah kepemimpinan Ahmad Usmarwi Kaffah, Kabupaten Muara Enim akan lebih maju dan mampu mencapai visi dan misinya yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. 

    (ujang asmara )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini