Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat! Satgas Yonif R 321/GT Gelar Gerakan Papua Bersih dan Sehat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat! Satgas Yonif R 321/GT Gelar Gerakan Papua Bersih dan Sehat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T04:55:01Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga, Kabartujuhsatu.news,-Peduli tentang kebersihan dan kesehatan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi bersihkan kuku dan telinga masyarakat yang bertempat di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (13/01/23). 

    "Kebersihan harus dimulai sejak dini, apabila masyarakat sudah menyadari arti penting kebersihan maka kesehatan mereka juga akan terjaga, kami ingin dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad di daerah Papua Pegunungan ini bisa membawa perubahan yang baik bagi masyarakat,” terang Dansatgas.


    Sementara itu Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han, mengatakan kami cukup perihatin perihal kebersihan masyarakat, kebersihan memang harus kita mulai sejak dini, dari hal kecil seperti contohnya membersihkan kuku dan telinga mereka, kita harus bisa merubah mindset mereka bahwa kebersihan itu penting karena berkaitan dengan kesehatan mereka, apabila masyarakat sehat maka kegiatan sehari-hari akan bisa mereka kerjakan," ujar Danpos Yigi.

    Mildo (10) terlihat senang sekali ketika melihat kuku dan telinganya bersih setelah dibersihkan oleh Personel Pos Yigi.

    "Sekarang kuku dan telinga saya jadi bersih, saya senang liat kuku saya bersih, terimakasih Abang TNI Pos Yigi sudah bersihkan kuku dan telinga saya," pungkasnya.

    Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini