Sebanyak 239 Personil Polres Soppeng di Kerahkan Amankan Liga 3, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Berharap Kondusifitas Terus Terjaga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebanyak 239 Personil Polres Soppeng di Kerahkan Amankan Liga 3, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Berharap Kondusifitas Terus Terjaga

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T04:34:31Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sebanyak 239 Personil bakal dikerahkan Polres Soppeng dalam rangka melaksanakan pengamanan Liga 3 Grup D Zona Sulsel yang akan digelar dilapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng pada Kamis 19 Januari 2023.

    Kapolres Soppeng Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf S.H M.H mengatakan, Ia benar sebanyak 239 personil dikerahkan dalam melaksanakan pengamanan Liga 3 Zona Sulsel yang digelar dilapangan Sepak Bola Hikmat Takalala Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, terangnya, Kamis 19 Januari 2023.


    Dikatakan Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman bahwa" Pengamanan ini akan dilaksanakan secara ketat sehingga ratusan personil yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran dikerahkan untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif", Jelasnya.

    "Kami berharap Kondusifitas terus terjaga dengan baik begitupun kepada para supporter agar bersama-sama menjaga ketertiban serta mendukung pihak keamanan dengan baik dalam menjalankan tugasnya, pungkas Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman.

    Untuk diketahui, Liga 3 Zona Sulsel Grup D yang digelar di Lapangan Hikmat Takalala akan mempertemukan tuan rumah Gasis Soppeng bersama PSSK Selayar serta Persiban Bantaeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini