POM AU Lanud Soewondo Bersama Polsek Medan Baru Razia Zoom Club Dan KTV Executive Komplek CBD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    POM AU Lanud Soewondo Bersama Polsek Medan Baru Razia Zoom Club Dan KTV Executive Komplek CBD

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T17:23:52Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news,
    Satuan Polisi Militer Angkatan udara Lanud Soewondo bersama Polsek Medan Baru, melaksanakan Operasi Gaktib "Pekan Disiplin" Dalam Rangka Giat Patroli dan Pelaksanaan Gaktib 2023 dengan merazia tempat hiburan malam Zoom Club Dan KTV Executive di komplek CBD, Polonia, Rabu dini hari. (18/1/2023).

    Hal ini dilakukan menyusul adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut terdapat peredaran narkoba yang dibackingin oknum TNI. Razia ini langsung dipimpin oleh Kasi Gaktib Pom Lanud Soewondo Kapten Pom Dedi Siahaan.

    Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh personel yang terlibat diberi pengarahan agar tetap santun namun tegas dalam melakukan razia. Satu persatu pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan, baik identitas maupun barang bawaan.

    Dansat Pom Lanud Soewondo Mayor Pom Sadin Aji melalui Kasi Gaktib, Kapten Pom Dedi Siahaan di lokasi razia mengatakan bahwa operasi ini sengaja dilakukan untuk mencari adanya TNI yang dengan sengaja berada di tempat hiburan malam.

    "Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menegakkan ketertiban operasi Waspada Wira Elang 2023, yang diperintahkan pimpinan menyusul adanya informasi pemberitaan di media keterlibatan oknum TNI yang membekingi lokasi tersebut. Hasil dari razia ini, kita tidak menemukan adanya satupun anggota TNI yang berada tempat hiburan malam tersebut, bila ada informasi seperti itu tentunya harus diolah dan harus akurat, jangan belum valid sudah di ekspose." ucap Kapten Pom Dedi Siahaan.

    Sementara itu, Reza, selalu management Zoom KTV & Hall saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membantah keras jika di tempatnya ada peredaran narkoba. "Tidak benar itu, tak ada ditempat kita ini peredaran narkoba dan tak ada oknum anggota TNI yang menjadi backing. Pihak pengamanan kita seluruhnya sipil," pungkas Reza.(AVD/ig)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini