Personil TNI Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Pembinaan Territorial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Personil TNI Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Pembinaan Territorial

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T11:34:12Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Kabartujuhsatu.news, – Pos Wambes Satgas Pamtas Yonif 132/BS melakukan kunjungan ke kediaman Ondoafi Bpk Anton Numberi Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Pada Hari Minggu (29/01/2023).

    Satgas Pamtas Yonif 132/BS akan terus menjalankan perannya dengan melakukan silahturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada.

    “Silahturahmi ini kami lakukan karena ini adalah salah satu jalan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Wambes.”Ucap Danpos Wambes.

    Disela-sela kegiatan tersebut Pos Wambes juga turut melaksanakan pengecekan kesehatan Ondoafi karena sebelum itu pos wambes mendapat informasi bahwa Ondoafi sedang dalam keadan sakit.


    Selalain itu juga Pos Wambes memberikan sebuah cendramata sebagai ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

    "Saya sangat berterimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI, karena sudah mau menjenguk saya dan memeriksa keadaan saya dan saya juga merasa sangat senang karena di beri jaket bertulisan Wambes ini,Khususnya kepada Yonif 132/Bima Sakti" ungkap Ondoafi Anton Number.

    "kami sudah lama berdampingan dengan Pos TNI yang bertugas di Wambes ini, kehadiran Pos TNI membuat situasi di sini aman dan dapat membantu kegiatan masyarakat di sekitar Pos dan saya berharap semoga personil pos Wambes yang baru bias menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat," Tambahnya.

    Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini