Mukerda VII Dirangkaikan Penandatanganan MOU Antara Muslimah Wahdah Islamiyah Soppeng Dengan Klinik Mustasyfa Ibnu Rabbani
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mukerda VII Dirangkaikan Penandatanganan MOU Antara Muslimah Wahdah Islamiyah Soppeng Dengan Klinik Mustasyfa Ibnu Rabbani

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T02:26:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Muslimah DPD Wahdah Islamiyah (MWD) kabupaten Soppeng menggelar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Klinik Mustasyfa Ibnu Rabbani yang dilangsungkan di Hark Cafe and Eatery, Sabtu (14/1/2023).

    Kegiatan MOU ini merupakan rangkaian dalam kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) VII dengan mengangkat tema “Mengokohkan Soliditas dan semangat kolaborasi dalam mengatasi persoalan umat dan bangsa”.

    Ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Soppeng yang diwakili oleh wakilnya Ustadzah Fatmawati Kasman, S.S mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan upaya agar kader maupun para simpatisan dan pengurus bisa mendapatkan manfaat dalam hal pelayanan kesehatan, ujarnya.

    Dirinya mengakui sangat bersyukur atas kerjasama ini dan berharap mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih mudah.

    "Kami sangat bersyukur atas kerja sama ini, semoga lebih memudahkan kader, simpatisan dan pengurus kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan." Katanya.

    Sementara itu, Direktur Klinik mustasyfa Ibnu rabbani dr. Marlina Since mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk perhatian kepada kader, simpatisan, dan pengurus Muslimah Wahdah Islamiyah Sopeng agar lebih mawas diri terhadap kesehatannya, ungkapnya.

    "Semoga setelah penandatanganan MoU ini kerja sama bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk semuanya," terangnya.


    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini