Mas Kelana Resmikan Website dan Media Sosial PKN Jatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mas Kelana Resmikan Website dan Media Sosial PKN Jatim

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T15:54:52Z
    masukkan script iklan disini

    Mojokerto, Kabartujuhsatu.news, - Tahapan demi tahapan menuju lolos parlemen nasional dan daerah sudah dilakukan dari sekarang oleh Pimda PKN Jatim. Salah satunya adalah telah diresmikannya website dan media sosial PKN Jatim malam ini dalam rangkaian acara Rakerda I PKN Jatim yang berlangsung di Hotel Whiz Trawas, Mojokerto, Jawa Timur (21-22 Januari 2023).

    "Kami sadar betul apa yang harus dilkukan untuk pertarungan bukan perlombaan di 2024", tegas Kelana Aprilianto ( Pimda PKN Jatim ).

    Sebagaimana kita ketahui bahwa keberadaan pemilih pemula atau lebih dikenal sebagai kaum millenal mampu mendukang suara banyak di pemilu 2024 nanti.

    Kaum millenial inilah yang akan kami jaring sebagai salah satu target potensial untuk mendulang suara PKN nantinya.

    Untuk itu kita siapkan sarana dan prasarana guna terealisasinya tujuan PKN salah satunya yaitu keberadaan website dan media sosial yang akan kita gunakan untuk sosialisasi program partai kepada target kaum milleneal yang faktanya tidak pernah lepas dari gatget.

    Adapun website yang diresmikan adalah www.pknjatim.com dimana dengan mebuka website dimaksud maka kita bisa terintegrasi ke akun resmi media sosial PKN Jatim seperti facebook, instagram, youtube, tiktok, dan lain sebagainya.

    "Dengan demikian PKN Jatim akan banyak dikenal orang dan dicintai masyarakat" tutup mas Kelana.

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini