Jalin Sinergitas dan Silahturrahmi Koramil 08/Parigi ikut senam bersama Aparat Kecamatan, Kelurahan dan Desa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Sinergitas dan Silahturrahmi Koramil 08/Parigi ikut senam bersama Aparat Kecamatan, Kelurahan dan Desa

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T05:16:33Z
    masukkan script iklan disini
     

    Parigi, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Koramil 1306-08/Parigi  dipimpin Danramil Kapten Inf Syamsur Alam bersama Forkopimca Parigi (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) melaksanakan kegiatan senam yang diikuti sekitar 100 orang terdiri dari Kapolsek, Para Lurah, Kades dan perangkatnya bertempat dilapangan apel Jl. Telkom Kel. Masigi Kec. Parigi Kab. Parimo, Selasa (10/1/2023)

    Kegiatan senam pagi dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik dan dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan.  Kegiatan senam pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Hal yang terpenting dari senam pagi ini adalah tubuh menjadi sehat dan bugar serta dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. Setelah mengadakan senam bersama dilanjutkan perkenalan dan menyantap makan minum yang disediakan bersama, hal ini bertujuan untuk mengembalikan tenaga setelah pelaksanaan senam.

    Danramil  dalam keterangannya "Saya mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh serta dapat menguatkan jiwa maupun mental kita, seperti sebuah ungkapan "didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" Ujarnya.

    “Kami berharap degan adanya kegiatan ini  dapat memberikan dampak positif berupa terjalinnya Sinergitas dan kekompakan antara Koramil 08 Parigi bersama instansi Kepolisian, Aparat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang berada diwilayah Kec. Parigi ini. Tambah Kapten Syamsur
     
    Diakhir kegiatan Camat mengatakan "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama dan saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja kalau perlu berlanjut ketempa lainnya.” tutup Sri Nur Rahma.

     Sumber : Koramil 08 Parigi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini