Hadir Untuk Kepentingan Rakyat, Petrus Chanel H.Joma, Siap Calon DPRD Matim Dapil Lamba Leda Timur dan Selatan dari Partai Golkar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hadir Untuk Kepentingan Rakyat, Petrus Chanel H.Joma, Siap Calon DPRD Matim Dapil Lamba Leda Timur dan Selatan dari Partai Golkar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T19:07:13Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, kabartujuhsatu.news, Dalam Rangka Pesta Demokrasi Politik Pada Tahun 2024, Mulai sekarang ramai di perbincangkan di Tengah Masyarakt.

    Dia punya pengalaman yang sangat luarbiasa, Cerdas, Sosial, sederhana, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Itulah kata yang tepat dan layak untuk mengembarakan sosok Petrus Chanel H.Joma, sekarang sedang bergelut di partai politik Golkar dan menjadi ketua (AMPG) Manggarai Timur menyatakan siap menjadi  aspirasi masyarakat kabupaten manggarai timur dapil Lamba Leda Timur dan Selatan  di pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang. 

    Petrus Chanel H. Joma, atau sapaan akrab Chan Joma itu kepada Media ini mengatakan  siap maju DPRD  dari Lamba Leda Timur dan Selatan. ia sangat perihatin dengan kondisi  Pembangunan di wilayah Lamba Leda timur dan selatan yang terkesan tidak diperhatikan oleh  pemerintah. Selain itu kata dia Sejak pemekaran Manggarai Timur dari Manggarai 
    Tanggal 17 juli 2007 Melalui Undang-Undang nomor 36 tahun 2007 tentang pembentukan kabupaten manggarai timur dan Pemilihan Tahun 2008 sampai 2024 Kondisi pembangunan tidak ada perubahan.

    Hal itu membuat  dirinya maju dan merebut kursi legislatif pada kontestasi politik 2024 mendatang. niatnya untuk membangun wilayah lamba leda timur dan selatan yang pada saat ini tidak pernah di perhatikan oleh pemerintah. Putra asal kampung wuas Colol Desa Rende Nao, ini harus masuk ke ruang legislatif sehingga bisa untuk membangun wilayahnya. 

    Kita tahu banyak tentang Petrus Chanel H.Joma, disamping  sebagai kader partai politik, dirinya sering mengkritik kebijakan pemerintah yang tidak merakyat

    Memang cocok  berlaga ke ruang legislatif, karena kehidupan masyarakat membutukan orang-orang yang  jiwa membanggun yang tinggi,  jiwa kepemimpinan yang tinggi, semangat revolusioner dan paham terhadap situasional masyarakat. 

    Sebelum berekspetasi ke ruang ini kita perlu menanam banyak pengalaman, kita perlu belajar banyak tentang perkembang sesuai dengan arahnya jaman agar bisa membawa dan menjadikan pedoman untuk membangun kehidupan masyarakat nantinya.

    Dia ini tidak di ragukan lagi sosok yang merakyat, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun kegidupan masyarakat.

    Masyarakat dapil Lamba Leda Timur dan Selatan  seharusnya mengapresiasi ketika ada kaum Mudah milenial yang turun dan ingin membangun serta melihat kondisi masyarakat. mereka turun karena melihat keresahan masyarakat hari ini yang  sedang tidak baik. tidak diperhatikan oleh pemerintah sehingga mereka lebih memeilih turun membangun bersama masyarakat. Kita patut bangga ketika melihat sosok seperti seorang Petrus Chanel H.Joma, lebih memilih untuk turun membangun kehidupan masyarakat 

    Kadang kita terlantar dari kesalahan kita sendiri. Kesalahan dalam memilih seorang pemimpin yang tidak melihat sosok yang Benar-benar berhati muliah untuk membangun kehidupan Masyarakat.

    Sehingga dari situ sosok petrus Chanel H.Joma,  inilah sosok yang tepat untuk mengutus dan menempatkan kursi legislatif pada priode 2024-2029.

    ia juga Pernah Mengikuti pertarungan dalam pemilihan kepada Desa Rende Nao, pada Tahun 2019 silam. Waulupun  gagal  dirinya tidak  patah semangat untuk Memperjuangkan harapan dan impian Rakyat.

    Penulis:Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini