Hadir Sebagai Penyambung Lidah Rakyat, Petrus Chanel H.Joma Siap Jadi Calon Anggota DPRD Matim Dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan dari Partai Golkar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadir Sebagai Penyambung Lidah Rakyat, Petrus Chanel H.Joma Siap Jadi Calon Anggota DPRD Matim Dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan dari Partai Golkar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T14:50:27Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Pesta demokrasi politik pada tahun 2024 mendatang, kini mulai ramai di perbincangkan di tengah masyarakt.

    Pengalamannya sangat luar biasa, Cerdas, Sosial, sederhana, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. 

    Itulah kata yang tepat dan layak untuk mengambarakan sosok Petrus Chanel H.Joma.

    Sekarang ini Ia sedang bergelut di partai politik Golkar dan menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Manggarai.

    Melalui media ini Dirinya  menyatakan sikap untuk siap menjadi  aspirasi masyarakat di kabupaten manggarai timur dari dapil Lamba Leda Timur, Lamba Leda Selatan pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang. 

    Petrus Chanel H. Joma yang akrsb di sapa Chan itu dalam kesempatannnya mengatakan  Siap maju menjadi calon legislatif anggota DPRD dari Dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan, ujarnya.

    Kata Dia, Dirinya sangat perihatin dengan pembangunan di wilayah Lamba Leda timur dan Selatan yang dinilainya kurang diperhatikan oleh  pemerintah. 

    Selain itu, Kata Dia, "Semenjak pemekaran manggarai timur dari manggarai tanggal 17 juli 2007 melalui undang-undang nomor 36 tahun 2007 tentang pembentukan kabupaten manggarai timur dan pemilihan tahun 2008 sampai 2024 tidak ada satu orang pun anggota legislatif sebagai utusan dari kota komba kelurahan watunggene. 

    "Padahal diketahui bahwa Watunggene merupakan kota kecamatan dan termasuk kategori jumlah pemilih terbanyak, tandasnya.

    Dari hal itulah yang menjadi motivasi tersendiri baginya untuk maju dan berkompetisi dalam merebut kursi legislatif pada kontestasi politik 2024 mendatang. 

    "Niat Saya  untuk membangun wilayah Lamba Leda Timur dan Selatan yang pada saat ini dinilai kurang di perhatikan oleh pemerintah, katanya. 

    Dari keresahan itu dirinya berniat untuk menjadi wadah aspirasi masyarakat khususnya warga Lamba Leda Timur dan Selatan.

    Tak hanya itu, motivasi menjadi bacaleg juga lantaran belum adanya putra asal kampung Wuas Colol Desa Rende Nao, sehingga nantinya melalui 3 fungsi dewan dapat di emban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    Kita tahu banyak tentang Petrus Chanel H.Joma, disamping  sebagai kader partai politik, dirinya sering mengkritik kebijakan pemerintah yang dinilai kurang merakyat.


    Memang sangat pantas untuk  berlaga ke ruang legislatif, karena kehidupan masyarakat membutukan orang-orang yang  jiwa membanggun yang tinggi,  jiwa kepemimpinan yang tinggi, semangat revolusioner dan paham terhadap situasional masyarakat. 

    Sebelum berekspektasi ke ruang ini kita perlu menanam banyak pengalaman, kita perlu belajar banyak tentang perkembang sesuai dengan arahnya jaman agar bisa membawa dan menjadikan pedoman untuk membangun kehidupan masyarakat nantinya.

    Dia ini tidak di ragukan lagi sosok yang merakyat, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun kegidupan masyarakat.

    Masyarakat Dapil Lamba Leda Timur dan Selatan  seharusnya mengapresiasi ketika ada kaum Mudah milenial yang turun dan ingin membangun serta melihat kondisi masyarakat.

    Mereka turun karena melihat keresahan masyarakat hari ini yang  sedang tidak baik. tidak diperhatikan oleh pemerintah sehingga mereka lebih memeilih turun membangun bersama masyarakat. 

    Kita patut bangga ketika melihat sosok seperti seorang Petrus Chanel H.Joma, lebih memilih untuk turun membangun kehidupan masyarakat ketimbang berada dalam zona nyaman.

    Karena terkadang kita terlantar dari kesalahan kita sendiri. 

    Kesalahan dalam memilih seorang pemimpin yang tidak melihat sosok yang benar-benar berhati mulia untuk membangun kehidupan masyarakat.

    Sehingga dari situ sosok petrus Chanel H.Joma,  inilah sosok yang tepat untuk mengutus dan menempatkan kursi legislatif pada priode 2024-2029.

    Penulis:Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini