Dua Kader Demokrat Soppeng Tidak Lagi Masuk Komposisi Pengurus, Candra Ucapkan Terimakasih Atas Perjuangannya Selama di Partai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dua Kader Demokrat Soppeng Tidak Lagi Masuk Komposisi Pengurus, Candra Ucapkan Terimakasih Atas Perjuangannya Selama di Partai

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T13:13:09Z
    masukkan script iklan disini

    Rapat penyusunan struktur pengurus partai Demokrat Soppeng dipimpin ketua Mohammad Candra Muchtar (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Soppeng yang kini di Nakhodai Ketua terpilih Mohammad Candra Muchtar mulai merampungkan kepengurusan.


    Mohammad Candra Muchtar terpilih berdasarkan keputusan DPP partai besutan presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) setelah 2 nama yang di usulkan yakni legislator ketua Petahanan Heruddin Tahang dan Legislator Candra Muchtar asal dapil Donri-Donri- Marioriawa.


    Pasca terpilihnya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, Candra Muchtar melakukan strukturisasi partai dengan menggelar rapat koordinasi dan penyusunan komposisi pengurus yang dilangsungkan di Cafe Daffa jalan Kemakmuran Watansoppeng, Minggu (22/1/2023).


    Sejumlah tokoh politik, tokoh masyarakat dan pemuda millenial hadiri pertemuan tersebut.


    Tak ketinggalan keterwakilan perempuan juga hadir untuk memenuhi komposisi kepengurusan DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng.


    Mohammad Candra Muchtar mengatakan, Kami berupaya untuk merangkul semua elemen masyarakat termasuk keterwakilan perempuan, ujarnya.


    "Yang terpenting, kata Candra, "berkomitmen untuk bersama-sama berjuang dan membesarkan partai, tegas Legislator DPRD kabupaten Soppeng ini.



    Dari 8 pengurus DPC kecamatan, ada 2 kader yang tidak lagi masuk pengurus Partai Demokrat dalam kepemimpinan Mohammad Candra Muchtar.


    Candra menjelaskan," Kedua kader tersebut tidak lagi masuk dalam kepengurusan tingkat kecamatan yang sebelumnya sebagai Ketua disebabkan karena terpilihnya sebagai kepala Desa, ungkapnya.


    Kedua kader tersebut yakni, Pammuda Kades terpilih Desa Tetewatu kecamatan Lilirilau, yang pada pemilihan Kepala Desa serentak yang lalu telah diamanahkan oleh masyarakat sebagai Kepala Desa bebernya.


    Selain itu, Sumange,S.Pd, yang merupakan kader partai Demokrat telah terpilih sebagai kepala Desa Soga Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, tuturnya.


    Kendati demikian, Selaku Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng kami berharap dukungan seluruh pihak, baik tidak lagi menjadi pengurus, minimal doa restu kader yang ada di wilayahnya, dan kami ucapkan terimakasih atas perjuangannya selama berada di partai Demokrat Soppeng, pungkas Candra.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini