Ciptakan Situasi Wilayah Aman dan Kondusif, Aparat Gabungan di Bojonegoro bersinergi Patroli Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ciptakan Situasi Wilayah Aman dan Kondusif, Aparat Gabungan di Bojonegoro bersinergi Patroli Bersama

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T01:19:24Z
    masukkan script iklan disini

    Bojonegoro, TNI, -    Dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif, serta mengantisipasi munculnya tindak kriminal, aparat gabungan di Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP bersinergi menggelar patroli bersama diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

    Dikonfirmasi, Jum'at (20/1/2023), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyatakan bahwa pihaknya dan seluruh Koramil-Koramil jajaran siap mendukung Kepolisian dalam hal ini Polres Bojonegoro untuk mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

    Sementara patroli bersama yang dilakukan oleh petugas gabungan dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam hari.

    "Selain itu, kegiatan dilakukan juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri guna menciptakan Kabupaten Bojonegoro yang aman, nyaman dan tentram," ujarnya.

    Dandim 0813 Bojonegoro berharap kepada masyarakat juga untuk turut serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban, karena pada dasarnya soal kamtibmas menjadi tanggungjawab bersama.

    "Mari kita bekerja sama dan bersinergi untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang kondusif sehingga warga dapat menjalankan aktivitasnya di malam hari tanpa dilanda rasa ketakutan dan kekhawitaran," pungkas Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini