Terciduk Aktivitas SPBU Kemuning Melansir BBM Bersubsidi Ke Jerigen, Pihak Terkait Diminta Turun Tangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Terciduk Aktivitas SPBU Kemuning Melansir BBM Bersubsidi Ke Jerigen, Pihak Terkait Diminta Turun Tangan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T05:51:43Z
    masukkan script iklan disini

    Riau, Kabartujuhsatu.news, - Sebuah SPBU,14-292-645 jalan lintas Sumatera Riau itu terlihat keluar-masuk di salah satu Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU). 

    Hal ini diketahui wartawan disaat melintasi wilayah salah satu SPBU di Kabupaten inhil Provinsi Riau. 

    Melihat dengan penuh rasa kecurigaan terhadap satu SPBU,14-292-645 yang terus menerus di salah satu SPBU itu mengisi derigen di stadion  pengisian bahan bakar  minyak pertalite  pompa nomor  8 itu Awak media langsung mulai melakukan pengintaian dan mengambil photo  SPBU yang sedang  melakukan  aktivitas pengisian  bahan bakar minyak jenis pertalite terhadap SPBU tersebut, Kamis (29/12/2022) pukul 15:30WIB.

    Pengisian derigen terlihat terlalu lama sekali disaat melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), pada sebuah SPBU, tidak henti-henti nya setiap kali melakukan pengisian BBM.dengan menggunakan  Derigen 35 liter itu juga dilakukannya dengan berulang-ulang.

    2 orang awak media mendatangi ke pompa pengisian BBM di SPBU tersebut. Ternyata,spbu tersebut, sedang melakukan pengisian BBM jenis Pertalite bersubsidi kedalam puluhan jerigen yang ada di spbu lalu melansir ke sebuah samping kantor spbu tersebut yang tidak berjarak melaikan masih dalam lokasi spbu tersebut dan setelah di isi derigen di bawak ke bagian belakang samping kantor spbu, yang akan mengangkut jerigen yang sudah siap terisi BBM.

    Ketika dihubungi pemilik / manager spbu  di via whaatppnya tersebut via dengan nomor Hp .+62 852-9666-1XXX tidak ada respon, lalu awak media mencoba untuk konfirmasi via Aplikasi WhatsApp, dengan mengirimkan beberapa foto yang  melakukan pengisian BBM  dengan menggunakan derigen sebagai bukti tersebut tidak membalas mengirimkan, seakan tidak menghargai konfirmasi tersebut.

    Hingga diterbitkannya pemberitaan ini, manager tersebut, belum memberikan keterangan kepada awak media tentang aktivitas yang dilakukannya pada salah satu SPBU yang berada di kemuning  jalan  lintas Sumatera Riau, Jambi tersebut tepatnya di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Kecamatan Kemuning Kabupaten INHIL Provinsi Riau.


    Oleh  karena  sebab itu  ,kami dari pihak masyarakat salah satu sumber dari masyarakat yang tidak ingin namanya mereka, di sebutkan memintak kepada pihak direktur utama perusahaan PT Pertamina persero  agar segara membuat tim khusus  dan melakukan razia rutin minimal dua kali satu bulan di setiap spbu jalan lintas Sumatera Riau itu, seperti  salah satu nya di spbu  14,292,645 dan SPBU, Kundangan, SPBU Ukui, dan lain-lainnya seperti  SPBU di kota sorek tersebut  di harapkan  pihak Pertamina  provinsi selalu mengawasi ulah dari para oknum manejer  spbu nakal tersebut. 

    Dan kita juga berharap  kepada pihak  kapolda Riau  serta sudah ada instruksi bapak kapolri Listyo Sigit Prabowo  baru-baru ini agar jajarannya, tingkat Polda, polres dan kapolsek  segra  melakukan tindakan  kalau, tidak bisa saya ambil alih jelas kapolri  dalam videonya tersebut kepada ratusan  polri  berangkat bintang satu baik itu bintang dua tersebut saat memberikan  himbawan kepada seluruh  jajaran polda di Indonesia  di Jakarta  pada saat  itu.

    Maka kami meminta  kepada kapolda Riau yang  mana polres atau  polsek  yang  diduga  sudah  mendapatkan atensi  mohon  di tindak lanjuti  karena  aneh, sudah banyak laporan  masyarakat  terkait oknum mafia dan SPBU nakal di wilayah  hukum polres Pelalawan  dan polres INHU dan INHIL tapi tidak pernah di tangkap para pelaku usaha ilegal tersebut  apalagi di tingkat polres dan polsek hanya berdiam diri saja jelas sumber  salah satu dari masyarakat Indonesia tersebut. 

    (tim/Ansori)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini