Sambangi Polresta Pekanbaru, FORMAPAM Tegaskan Tolak Perizinan JP PUB dan KTV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambangi Polresta Pekanbaru, FORMAPAM Tegaskan Tolak Perizinan JP PUB dan KTV

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 Desember 2022, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T05:15:01Z
    masukkan script iklan disini

    Pekanbaru, Kabartujuhsatu.news, - Forum Masyarakat Pekanbaru Anti Maksiat (FORMAPAM) silaturahmi ke Polresta Pekanbaru sampaikan Perihal Penolakan Keberadaan Joker Poker dan Penolakan Perizinannnya,
    Beberapa Simpul masyarakat yang tergabung dalam FORMAPAM disambut langsung oleh Kapolresta Pekanbaru di Polresta Pekanbaru, Senin (26/12).


    Bunda Hj. Azalaini Agus yang selaku Koordinator FORMAPAM sampaikan Aspirasi Masyarakat Tempatan dipanam dan Simpul masyarakat Pekanbaru alasan Kenapa Tempat hiburan malam Joker Poker itu harus ditutup.

    "Dasar Penolakan joker poker itu berawal dari Masyarakat setempat yang melakukan Aksi dari kaum ibu-ibu beberapa hari, kemudian menjadi Aksi Damai  dari masyarakat dan simpul  masyarakat menolak keberadaan Tempat hiburan malam itu, dengan adanya gelombang penolakan dari masyarakat kita mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam hal ini DPM-PTSP Pekanbaru untuk mencabut Perizinan KTV sebagaimana diatur dalam  Peraturan BKPM sudah cukup jelas bahwa JP melakukan pelanggaran, sebab mereka hanya memiliki izin karoke namun prakteknya mereka melakukan kegiatan Pub atau diskotik," Ujar Bunda Azlaini agus di depan Jajaran Polresta Pekanbaru.

    Bunda Azlaini juga menyampaikan apresiasi kepada polisi terhadap pengawalan aksi damai dipanam dan aksi damai di kantor DPRD yang terlaksana dengan aman dan terkendali beberapa minggu yang lalu" Ucapnya.


    Hal senada disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi tegaskan terus mengawasi Keberadaan JP dipanam, " Karena izin keramaian dari Polda Riau sudah dibatalkan artinya dapat dipastikan, JP PUB& KTV tidak bisa beroperasi lagi", ucapnya.

    "Kedatangan Bunda Azlaini Agus dan simpul FORMAPAM bertemu dengan kami di polresta Pekanbaru menyampaikan pernyataan sikap menolak JP Pub dan KTV, Saya mengucapkan Terimakasih kepada Bunda Azlaini Agus dan Perwakilan Simpul FORMPAM telah datang ke tempat kami dan mendiskusikan terkait Penolakan Masyarakat Terhadap Joker Poker yang ada dipanam dan tadi juga sudah terima Pernyataan Sikap secara tertulis terkait Penolakan dari masyarakat dan Simpul Organisasi", Tuturnya.

    (Ansori)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini