Relawan Sahabat Milenial di Ponorogo Gelar Deklarasi Prabowo Capres 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Relawan Sahabat Milenial di Ponorogo Gelar Deklarasi Prabowo Capres 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T02:54:40Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo, Kabartujuhsatu.news, - Prabowo Subianto yang saat menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI dikenal sebagai sosok tegas, berwibawa dan disiplin ternyata membuat kalangan muda atau Milenial Kabupaten Ponorogo menaruh perhatian, dan mendukung Prabowo  untuk maju menjadi calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

    Ratusan anggota Komunitas kaum muda  yang menamakan dirinya Relawan Sahabat Milenial Prabowo Ponorogo menggelar aksi deklarasi  mendukung  Prabowo Subianto untuk tampil sebagai calon Presiden pada pilpres 2024. Acara deklarasi dilakukan di wilayah Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (30/12/2022).


    Tampak penuh semangat dan antusias yang tinggi, para milenial meneriakan  yel .. yel … Prabowo Presiden ..! ".

    "Dukungan kami para milenial kepada Pak Prabowo, karena beliau sudah terbukti sebagai pejabat yang tulus, serius dalam bekerja dan mempunyai perhatian yang sangat baik pada generasi muda," ujar Agung salah satu peserta deklarasi. 


    Kaum milenial yang hadir sangat berharap jika nanti Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI 2024- 2029, bisa menciptakan lapangan kerja baru bagi kaum muda. 

    "Mudah-mudahan ketika beliau jadi Presiden bisa membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda," pintanya.

    Ditemui di sela-sela kegiatan, salah satu peserta deklarasi Ahmad Fauzi mengharapkan jika Pak Prabowo menjadi presiden bisa memajukan dunia olah raga. 

    "Semoga sepak bola Indonesia bisa tampil di piala dunia kedepannya," pungkasnya. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini