Prajurit Kostrad Perbaiki Jembatan! Sebagai Akses Jalan Warga Distrik Napua Jayawijaya Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Prajurit Kostrad Perbaiki Jembatan! Sebagai Akses Jalan Warga Distrik Napua Jayawijaya Papua

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T09:52:52Z
    masukkan script iklan disini

    Papua, Kabartujuhsatu.news,-Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan kayu yang merupakan akses jalan menuju rumah warga di kampung Napua, bertempat di Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (29/12/22). 

    "Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Pos Napua dengan membantu perbaikan jembatan yang merupakan akses menuju rumah warga sudah menjadi tugas kami Satgas dalam membantu kesulitan masyarakat dan untuk saling membangun komunikasi timbal balik yang lebih baik lagi sehingga tercipta suasana yang semakin harmonis," tutur Dansatgas.

    Sebelumnya diketahui adanya salah satu warga Distrik Napua Bapak Alex Matuan (51) datang ke Pos Napua untuk meminta bantuan memperbaiki jembatan yang rusak, dimana jembatan tersebut merupakan akses jalan menuju beberapa rumah warga di kampung Napua.


    Danpos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Mulyana mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

    Mendengar keluhan tersebut, Personel Pos Napua hadir untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, bersama-sama dengan masyarakat kami memperbaiki jembatan kayu yang mulai rapuh akibat termakan usia.

    Bapak Alex Matuan (51) sangat berterimakasih kepada Personel Pos Napua karena telah membantu perbaikan jembatan dan selalu mendukung dalam setiap kesulitan yang di hadapai masyarakat Napua.

    “Terimakasih bapak-bapak TNI selalu hadir untuk kami, dengan diperbaikinya jembatan ini kami menjadi lebih tenang dan nyaman saat melintas, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI,” pungkasnya.

    Published : HSN 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini