Tabrak Lari Mobil Wartawan, Ternyata Pelakunya Karyawan Bank
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tabrak Lari Mobil Wartawan, Ternyata Pelakunya Karyawan Bank

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 25 Desember 2022, Desember 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T01:36:06Z
    masukkan script iklan disini

    Pekanbaru, Kabartujuhsatu.news,- Terkai insiden tabrak lari beberapa minggu yang lalu persis di seberang RS awal beros jalan sudirman Pekanbaru pada hari jum'at 16 Desember 2022 sekitar pukul 14 : 38 wib.' ternyata seorang pegawai atau karyawan dari BANK BRI MENARA Jalan sudirman kota Pekanbaru Petugas tersebut,di ketahui bernama Efriyanti , menurut dari pihak pemilik sepeda motor Nmax warna putih dengan nomor polisi BM 3065 DAD. Inisial D yang menabrak mobil baleno milik korban inisial AR yang bekerja sebagai wartawan tersebut. ( 25/12/2022 ).


    Menurut pengakuan pemilik motor nmax tersebut, motor nmax warna putih dengan nomor polisi BM 3065 DAD di pinjam oleh Efriyanti saya tidak tau lah bang. yang jelas motor saya jangan di tahan, iya kalau masalah mobil abng itu mintak ganti,dan mintak pertanggung jawaban saja dari pelakunya nya bang tutur pemilik sepeda motor saat dihubungi melalui via telepon whaatppnya D, dengan nomor,...... kepada korban saat di konfirmasi pada hari minggu lebih kurang sekitar pukul. 10 : 35 wib.


    Saya sangat menyangkan perbuatan pelaku tabrak lari terhadap mobil saya jelas AR,karena korban sudah memberikan lapu hijau agar pelaku mempunyai ikat baik namun ,saat di hubungi nomor hp pelaku , dengan nomor : +62 812-7010-02XX oleh korban malah nomor korban di blokir oleh pelaku tabrak lari dan di kirim pesan juga tidak di jawab padahal pesan tersebut sudah di baca Efriyanti sebagai pelaku dari tabraklari itu.


    Lalu inisial D juga mengirimkan nomor suami dari pelaku saat  di hubungi  juga oleh  korban  lagi-lagi tidak merespon bahkan,tidak di angkat hp nya , di kirim  pesan  singkat lewat  via whaatppnya dengan  nomor  +62 813-7114-43XX hanya di baca saja tapi tidak ada di jawab  oleh suami, Efriyanti pelaku dari tabrak lari itu mobil  milik  wartawan  tersebut mengalami rusak patah dan sampel bagian  cat  bemper  belakang  mobil  korban  menafsirkan  kerusakan  tersebut  lebih kurang makan biyaya  sekitar Rp, 5000.000.00  rupiah  tutup  korban. 


    Terkait  kejadian  ini kita sudah melaporkan  hal ini kepada satlantas polresta setempat,setelah  kejadian kita langsung ke pihak lantas tim II polresta  Pekanbaru dan harapan  kita memintak kepada tim II Lantas polresta Pekanbaru  agar dapat menindaklanjuti  Terkait  insiden tabrak lari mobil  kita tersebut  jelas inisial  AR,  yang  bertugas sebagai profesi wartawan itu.


    ( Tim/Ansori )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini