Berkat Perjuangan SBR, Buhari Abu Silaturahmi Ke Penerima Program Bedah Rumah Gotong Royong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berkat Perjuangan SBR, Buhari Abu Silaturahmi Ke Penerima Program Bedah Rumah Gotong Royong

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T02:17:29Z
    masukkan script iklan disini
    Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD kabupaten Soppeng 2024, Buhari Abu saat melakukan silaturahmi dengan penerima program
    Bedah Rumah Gotong Royong (SWADAYA ) yang di Perjuangkan SBR (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 tinggal satu tahun lebih bakal digelar, sejumlah kandidat bakal calon kini mulai melaksanakan sosialisasi ditengah masyarakat khususnya kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan. (23/12).

    Seperti yang dilakukan Buhari Abu salah satu tokoh masyarakat kabupaten Soppeng dengan terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat perkotaan dan pelosok pedesaan, khususnya Dapil Lalabata setelah menyatakan sikap untuk maju dalam Pemilihan calon anggota legislatif pada Februari tahun 2024 mendatang.

    Buhari Abu, yang berprofesi Jurnalis yang saat ini sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa dirinya siap bertarung dalam Pilcaleg tahun 2024 mendatang, ujarnya.

    "Insyaallah saya akan maju dalam pemilihan calon anggota legislatif mendatang dengan tagline "SAHABAT BUHARI (SBR)", terang Buhari yang akrab disapa Bur pada Jumat 23/12/2024.

    Pemilik media Wartasulsel dan Hakswara ini, mengaku bahwa dirinya bakal maju menjadi wakil rakyat di kabupaten Soppeng lantaran ingin memperjuangkan hak-hak rakyat, sebagai penyambung lidah masyarakat yang menjadi aspirasinya mereka, utamanya di pelosok Desa dan Kelurahan serta masyarakat yang merasa terpinggirkan dan terlupakan, tegasnya.


    Jalan yang dirintisnya menuju ke Parlemen bukan sekadar pertarungan untuk memperebutkan kursi dan meraih kecukupan materi, namun lebih kepada sebuah perjuangan untuk mewujudkan cita cita sebagai penyambung lidah rakyat"Tandasnya.

    Dikatakan Buhari, "Saya ini mantan guru dan pernah mengabdi puluhan tahun sehingga sangat mengetahui kondisi apa yang menjadi harapan untuk diperjuangkan, khususnya bagi para tenaga pendidik yang ada diwilayah kabupaten Soppeng, tuturnya.

    Menurutnya, "Terjun kedunia kewartawanan dan Aktivitas yang kerab menelusuri pelosok dan pinggir pinggir gunung merupakan sudah hal bisa baginya saat menjalankan tugas jurnalistik, jelasnya.

    "Kami paham betul kondisi sosial masyarakat, apa yang menjadi harapan mereka kepada pemerintah dari seluruh lini untuk diperjuangkan, "Pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini