Ini Kepedulian Bapak Kasad, Babinsanya Terima Vitamin HB-Vit 500
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ini Kepedulian Bapak Kasad, Babinsanya Terima Vitamin HB-Vit 500

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T22:49:04Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen, Kabartujuhsatu.news,-Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak TNI AD dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah. Dalam tugasnya sehari-hari, mereka dituntut untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat, (13/12/2022) 

    Dihadapkan tuntutan tugas dan pengabdian yang begitu besar tersebut, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan dukungan berupa vitamin HB-Vit 500 kepada para Babinsa.


    Mewakili Danramil 02/Karangmalang Batuud Pelda Paulus Lipen mengatakan bahwa Hb-Vit adalah suplemen dengan kandungan zat besi dan multivitamin yang digunakan dalam pengobatan anemia. 

    Hb-Vit juga mengandung betakaroten yang digunakan sebagai antioksidan, sehingga mengurangi risiko kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. 

    Dosis pemberian 1 kaplet diminum sekali sehari, diminum sesudah atau sebelum makan.

    “Tentu kami sangat bersyukur mendapat bantuan vitamin karena ini sangat mendukung kelancaran tugas pokok kami terutama para Babinsa yang setiap hari berada di tengah – tengah warga untuk melakukan tugas pembinaan teritorial di wilayah desa binaan,” jelas Paulus Lipen.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini