Warga Direo Barat Aksi Tanam Pisang di Jalan Yang Rusak Parah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warga Direo Barat Aksi Tanam Pisang di Jalan Yang Rusak Parah

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 November 2022, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T02:57:52Z
    masukkan script iklan disini

    Ruteng, Kabartujuhsatu.news, Akses Jalan yang menghubungkan kampung Munta Desa Kajong Menuju kampung Tureng Desa Ngalak, Kecamatan Reo Barat, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur ( NTT) diwarnai dengan Aksi Tanam pisang oleh warga, pada (16/11/2022).

    Salah Warga Desa Munta, yang enggan di mediakan namanya kepada media ini mengatakan bahwa, aksi tanam pisang yang di lakukan oleh warga kampung munta dan tureng ini, adalah dari keritikan mereka terhadap pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi NTT Yang tidak perhatikan jalan yang rusak parah.

    "Kerusakan jalan ini, sudah berusia belasan tahun dan tidak kunjung perbaiki oleh pemereintah kabupaten atau pemerintah provinsi", Katanya.


    Jalan dikampung munta menuju kampung Turen yang rusak parah ini, panjang sekitar ratusan meter dan penuh dengan kubangan kerbau.

    "Setiap pengguna jalan yang melintas di jalur ini, baik pengguna roda dua maupun roda empat, perlu ekstra hati-hati, sebab jalanya penuh lumpur dan kubangan kerbau",ujarnya.

    Kami sebagai warga kampung munta desa kajong, berharap agar Pemerintah Kabupaten manggarai atau pemerintah Provinsi NTT segere mengatasi persoalan infrastrruktur jalan yang sudah rusak parah dan penuh dengan kubangan kerbau ini. 

    "Pemerintah jangan tutup mata untuk melihat aksi tanam pisang di jalan oleh warga ",Tuturnya.

    Semoga dengan melintas aksi tanam pisang jalan ini, pemerintah segera membuka hati untuk segera mengatasi persolan jalan yang rusak ini. (Ardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini