BPD Desa Baringeng Apresiasi Gerak Cepat Dukcapil Soppeng Lakukan Pelayanan Identitas Kependudukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    BPD Desa Baringeng Apresiasi Gerak Cepat Dukcapil Soppeng Lakukan Pelayanan Identitas Kependudukan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T02:10:55Z
    masukkan script iklan disini

    Pihak Dukcapil kabupaten Soppeng saat melakukan perekaman identitas kependudukan di Dusun Takku Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Baringeng mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) kabupaten Soppeng, hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua BPD Desa Baringeng Edil Rauf dalam rilis tertulisnya, Rabu (2/11/2022).


    Menurutnya Apresiasi itu disampaikan karena gerak cepat dukcapil Soppeng yang mendatangi warga dusun Takku Desa Baringeng untuk melakukan perekaman di rumah kediaman atas nama Nanni R setelah Edil Rauf melaporkan yang bersangkutan untuk mendapatkan legalitas kependudukan.


    Diketahui Nanni R adalah saudara kandung Edil Rauf wakil ketua BPD Desa Baringeng.


    Kata Edil, "Saya sangat berterima kasih atas kunjungan tim Dukcapil kabupaten Soppeng untuk melakukan perekaman identitas kependudukan begitupun kepada Pung Boby sapaan akrab pegawai dukcapil Soppeng yang telah memfasilitasi atas pelayanan ini, ujarnya.



    Para anggota BPD Desa Baringeng, Edil Rauf (paling kiri belakang (Ist).


    "Atas nama BPD Desa Baringeng dan pribadi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Dukcapil kabupaten Soppeng, ucapnya.


    "Saya berharap ke pemerintah daerah kabupaten Soppeng agar tim reaksi cepat dukcapil dapat diberikan penghargaan yang sepantasnya, imbuhnya.


    Sementara itu pihak Dukcapil kabupaten Soppeng Andi Boby mengatakan, Hal itu sesuai tugas kami selaku pelayan masyarakat apa lagi Motto Dukcapil kabupaten Soppeng yakni melakukan pelayanan dengan CINTA (Cepat, Ikhlas, Nyaman, Transparan dan Akuntabel), terangnya.


    Dikatakannya, perlu diketahui bahwa Visi Dukcapil kabupaten Soppeng yakni," Menjadikan SKPD Pelayanan Publik Terbaik dalam Bidang Administrasi Kependudukan di Kabupaten Soppeng “, tandasnya.


    Dan untuk Misinya yakni, " Mewujudkan Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Gratis, Profesional dan Cepat “, pungkasnya


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini