Turut Berduka, Kapolsek Abung Barat Melayat Warga Desa Binaannya Meninggal Dunia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Turut Berduka, Kapolsek Abung Barat Melayat Warga Desa Binaannya Meninggal Dunia

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T13:34:43Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai wujud empati dan duka cita kepada salah satu warga dalam Desa binaannya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Kapolsek Abung Barat Polres AKP Ono Karyono SH.MH bersama anggota melayat kerumah duka berlokasi di Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang Lampung Utara.

    Terlihat, Kapolsek AKP Ono bersama anggotanya turut mengusung keranda jenazah mengantarkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir almarhum di TPU Desa Aji Kagungan. Selasa (1/11/2022).


    Saat ditanyakan,dirinya mengatakan kita turut ber-empati terhadap apa yang dirasakan oleh warga lingkungan khususnya keluarga duka, almarhum semasa hidupnya merupakan salah satu warga yang cukup aktif membantu dalam pemeliharaan Kamtibmas di desa. "ujarnya.

    Kami dari jajaran Polsek Abung Barat ikut merasa kehilangan dan kami mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosanya, mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan yang maha esa.

    Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran dan tetap tabah karena bagaimanapun juga semua ini adalah sudah menjadi kehendak dari Allah SWT / tuhan yang maha kuasa. "tuturnya.

    Kemudian karena almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, untuk membantu apa yang menjadi kebutuhan keluarga, kita akan dampingi terkait pengurusan asuransi jasa raharja, almarhum" terang AKP Ono.

    Published : Tommi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini