PERWOSI Soppeng Raih Juara 1 Tingkat Sulsel Lomba Senam Kreasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    PERWOSI Soppeng Raih Juara 1 Tingkat Sulsel Lomba Senam Kreasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T12:01:21Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Soppeng keluar sebagai juara 1 pada lomba senam kreasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022.

    Lomba yang dilaksanakan oleh Perwosi Sulsel yang diikuti 21 Kabupaten/ Kota tersebut berlangsung di Hall A.P Pettarani (Kampus UNM) , Senin (31/10). dan dibuka oleh Ketua Perwosi Sulsel Lies Fachrudin Nurdin Abdullah.

    Arni Umar official Kabupaten Soppeng sangat bersyukur atas juara 1 yang diraih oleh Perwosi Soppeng, yang juga mendapatkan hadiah tropy dan uang pembinan sebesar 10 juta rupiah, meski persiapan teman-teman sangat sedikit, ungkapnya.

    Senam kreasi Perwosi yang dibawakan Kabupaten Soppeng bertemakan seni mappadendang (Matettu Ase) yang merupakan tradisi kita ditanah Bugis khususnya Kabupaten Soppeng. ucapnya (1/11/2022).

    "Ucapan Terima kasih untuk Ketua Perwosi Kabupaten Soppeng, Hj.Nurjannah Kaswadi atas segala dukungan penuhnya, mulai dari latihan hingga pelaksanaan lomba, pungkas Arni.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini