Lomba Ketangkasan Ojek di Desa Tottong Dihadiri Babinsa Posramil Donri-Donri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lomba Ketangkasan Ojek di Desa Tottong Dihadiri Babinsa Posramil Donri-Donri

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 27 November 2022, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T22:27:51Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Desa Tottong Serda Kasmudi yang merupakan personil Kodim 1423/Soppeng menghadiri kegiatan Final Lomba ketangkasan Ojek Gabah yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Tottong Desa Tottong Kecamatan Donri - donri Kabupaten Soppeng. Minggu (27/11/2022).

    Dalam kegiatannya, Serda Kasmudi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojek gabah yang berada di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Tottong. Ujarnya.


    Serda Kasmudi menerangkan bahwa, tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan Ojek gabah, jelasnya.

    “Saya sangat mengapresiasi terhadap pengendara ojek gabah yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah,” terang Babinsa Serda Kasmudi.

    Sekedar informasi bahwa kegiatan lomba ketangkasan ojek gabah ini diikuti oleh sebanyak 50 peserta yang bersal dari daerah kabupaten Soppeng maupun luar Kabupaten Soppeng.

    (Red/Syukur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini