Kodim Boyolali Gelar Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama Triwulan IV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kodim Boyolali Gelar Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama Triwulan IV

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T15:50:46Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali, Kabartujuhsatu.news,– Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, Sos memimpin langsung acara Sidang Panitia Pangkat dan Karier (Pankar) usul jabatan bagi anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0724/Boyolali Triwulan IV Tahun 2022.

    Pelaksanaan sidang Pankar dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Siswodipuran Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali dan diikuti oleh Kasdim, para Perwira Staf serta Danramil, Senin (14/11/2022).

    Dalam sambutannya, Mayor Inf Ismael, Sos menyampaikan, pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan, sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit, baik itu Bintara atau Tamtama.


    Namun tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan, serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti sidang Pankar yang kita selenggarakan pada saat ini, ucapnya

    Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek, baik kepribadian maupun kemampuan jasmani, yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan jabatannya, jelasnya.

    Lanjut, rotasi jabatan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0724/Boyolali sesuai dengan Tabel Organisasi dan Peralatan (TOP) maupun Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP), sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal, pungkasnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini