Karateka Andi Jerni Sumbang Emas dan Perak di Porprov Jabar XIV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Karateka Andi Jerni Sumbang Emas dan Perak di Porprov Jabar XIV

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T00:50:17Z
    masukkan script iklan disini

    Karateka Andi Jerni saat bertanding di Final melawan Sharon di Porprov Jabar XIV Tahun 2022 di Subang (Ist).

    Bandung, Kabartujuhsatu.news,- Mungkin anda, utamanya bagi pecinta Karate masih ingat atlet andalan Sulsel Andi Meysara Jerni Maswara yang akrab di sapa Andi Jerni yang hijrah ke DKI meniti karier Olahraga Karate yang pernah menjuarai berbagai event Nasional hingga Asia (AKF) bahkan pernah menjadi atlet Dunia (WKF), kini kembali sumbang medali emas dan perak dengan memperkuat tim Forki pekan olahraga provinsi Jawa Barat (Porprov) Kota Bandung.


    Meski pernah menjuarai karate di event nasional bahkan juara 1 berturut-turut di piala panglima dan lainnya, namun Andi Jerni anak pasangan Dr. Andi Zainal, SH, MH dan Dr Andi Nurlinda, SKM, Mkes ini tetap harus mulai dari bawah dengan memperkuat Forki Kota Bandung.


    Dalam ajang Porprov Jabar XIV yang digelar 4 hari di lapangan Tenis Indoor Subang tanggal 8 hingga 11 November 2022 tersebut, Andi Jerni memperkuat tim beregu karate putri dengan raihan medali Emas.


    Para atlet karate Kumite Beregu sesaat sebelum penyerahan medali di podium (Ist).


    Sementara di kategori Kumite karate perorangan putri kelas 50-55 kg yang di dominasi para atlet nasional tersebut seperti Sandi, Intan, Sharon dan lainnya dengan persaingan ketat sehingga Andi Jerni hanya mampu raih perak dengan kekalahan beda tipis di injury time dengan sesama atlet Nasional.


    Andi Jerni yang di konfirmasi oleh awak media mengatakan, "Alhamdulillah tim karate Forki kota Bandung di ajang Porprov Jabar raih medali emas, ujarnya.


    Di Kumite perorangan putri kelas 50-55 kg, Andi Jerni meraih medali perak di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV.



    Andi Jerni (nomor 4 dari kanan depan) saat bersama tim Forki Kota Bandung (Ist).


    Menurut Andi Jerni, "Meski ajang Porprov namun rasa Kejurnas, sehingga dengan perjuangan dan pertarungan yang sangat keras untuk mendapatkan raihan medali, katanya. Senin (14/11/2022).


    Sementara itu pelatih yang mendampinginya yakni Erik, sangat mengapresiasi Perjuangan Andi Jerni yang memperkuat Tim Karate Forki Kota Bandung hingga meraih medali emas di kategori Kumite Beregu Putri dan Perak di kategori Kumite perorangan putri kelas 50-55 kg.


    "Kami berharap Andi Jerni untuk terus berlatih dan tetap semangat menghadapi lawan-lawannya di setiap event, Imbuhnya.


    Tim Forki Kota Bandung di momen Porprov Jabar XIV di Subang (Ist).

    Diketahui, Atlet Karate Andi Jerni kini mempersiapkan diri untuk mengikuti seri A kejuaraan WKF (World Karate Federation) sebuah event internasional yang akan di laksanakan pada tanggal 18 November hingga 22 November 2022 mendatang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini