Jembatan Bambu Patah, Nenek dan Cucunya Jatuh Kebawah Air Sungai Wae Nunung Yang Deras
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jembatan Bambu Patah, Nenek dan Cucunya Jatuh Kebawah Air Sungai Wae Nunung Yang Deras

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T19:01:49Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Akibat hujan deras yang mengguyur Wilayah Setempat selama beberapa terakhir ini, Nasib seorang nenek bersama cucunya, dikampung mamba, desa wangkar weli, kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terhanyut dibawah air sungai wae nunung yang sangat deras,  keduanya dikabarkan terhanyut arus sungai wae nunung yang mengguyur wilayah tersebut pada (19/11/2022).

    Kepala Desa Wangkar Weli, Rofinus Naman, SE Kepada Media ini, melalui Telpon selulernya sekitar pukul 08.00 malam, mengatakan kedua korban tersebut  seorang ibu YE (57) dan cucunya J (7) keduanya    datang dari kebun yang mau pulang ke rumah, melewati air sungai wae nunung yang menggunakan sebuah jembatan bambu yang sudah tua.


    "Ketika keduanya berada ditengah jembatan bambu itu langsung patah dan mereka pun jatuh kebawah air sungai yang deras, sehingga mereka terhanyut", katanya.

    Seluruh masyarakat kampung mamba, sedang berupaya melakukam pencarian terhadap  kedua korban.mereka mencari di pinggir sungai, namun upaya itu belum berhasil ditemukan,  karena air sungai wae Nunung sangat deras.

    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa,
    kejadian tersebut pada saat keduanya dari kebun yang mau pulang kerumah di mamba, sekitar pukul 16.30, wita.

    "Saya berharap agar kedua  korban itu  secepatnya dapat ditemukan besok pagi oleh warga atau kelurga maupun tim terkait yang datang untuk membantu melakukan pencarian",Ucap Kades Wangkar Weli.

    (Randi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini