Jajaran Laskar Merah Putih Papua Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Paguyuban Arema Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jajaran Laskar Merah Putih Papua Hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Paguyuban Arema Papua

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T03:50:50Z
    masukkan script iklan disini

    Jayapura, Kabartujuhsatu.news,-Penasehat Paguyuban Arema Papua, Ir. Joko Susilo, MM. melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap Pengurus Pusat Paguyuban Arema Papua pada Minggu (13/14/2022) di Cafe Idola, Pantai Holtekam, Kota Jayapura yang dihadiri oleh perwakilan dari Korem 172/PWY, Lantamal X Jayapura, Pemprov. Papua, Pemkot. Jayapura, Laskar Merah Putih Papua, Paguyuban dan ormas lainnya di Kota Jayapura.

    Adapun yang dilantik pada acara tersebut berdasarkan Keputusan Menkumham RI Nomor : AHU-0014764.AH.01.07.TAHUN 2021 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Paguyuban Arema Papua, diantaranya Yohanes Unggul (Ketua Umum), Roy Biantoro (Sekertaris Umum), Djoko Dwi Admoko (Bendahara Umum) dan pengurus lainnya.


    Ketua Umum, Unggul mengungkapkan bahwa Paguyuban Arema Papua dibentuk untuk mewadahi warga-warga Arema yang terdiri dari Arema yang lahir di kota Malang, kabupaten Malang dan Kota batu, karena di sini jauh dari kampung halaman untuk itu perlu didirikan sebuah wadah yang jelas dan memiliki legal standing secara hukum organisasi itu terdaftar, di situ menjadi organisasi yang menaungi seluruh warga-warga Arema yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota, sehingga keberadaan warga Malang bisa terdeteksi berapa jumlahnya dan kita juga memetakan profesi-profesi misalkan wiraswasta, ASN atau TNI polri, kemudian kita akan memetakan program-program bersinergi dengan program pemerintah setempat untuk bersama-sama dapat memajukan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat di tanah Papua.

    Hal senada disampaikan oleh Ketua OKK Mada LMP Papua, Bambang menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan para pengurus Paguyuban Arema Papua.

    "Semoga kedepan dapat bersinergi bersama dan dapat berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan membangun nasionalisme Papua tetap dalam bingkai NKRI. 

    Sumber: Biro Infokom LMP
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini